Beranda PIALA DUNIA 2022 Kylian Mbappe Sarangkan 2 Gol ke Gawang Denmark, Prancis Lolos ke 16...

Kylian Mbappe Sarangkan 2 Gol ke Gawang Denmark, Prancis Lolos ke 16 Besar

Kylian Mbappe
Berkat dua gol yang disarangkan Kylian Mbappe ke gawang Denmark, Timnas Prancis dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga antara Timnas Prancis vs Denmark berakhir dengan skor 2-1.

Pada laga ini, Kylian Mbappe sukses membawa Timnas Prancis berada di puncak Grup D Piala Dunia 2022 digelar di Stadium 974, Doha, Qatar pada Sabtu 26 November 2022 pukul 23.00 WIB. Prancis kini sudah mengemas 6 poin

Prancis dan Denmark langsung bermain terbuka sejak menit awal. Sebab, kedua tim memainkan laga dengan intensitas yang tinggi.

Prancis beberapa kali mendapat kesempatan untuk mencetak gol di awal babak pertama. Sedangkan, Denmark cukup kesulitan meladeni permainan Prancis. Sebab, Denmark sedikit menciptkan peluang yang mengancam gawang Prancis di babak pertama.

Hingga paruh babak pertama berlangsung Denmark mulai nyaman memainkan bola. Pasalnya, tim itu berusaha menekan Prancis dengan sabar.

Sampai menit ke-35, belum ada gol pun yang tercipta dalam laga tersebut. Padahal, kedua tim saling jual dan beli serangan.

Pertahanan Prancis dan Denmark pun memang masih cukup disiplin. Oleh dikarenakan, kedua tim bisa menghalau berbagai serangan yang berbahaya. Sampai akhir babak pertama, kedudukan belum berubah antara kedua tim.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor masih belum berubah masih sama kuat.

Selanjutnyta di babak kedua Prancis tampak begitu lebih tenang dan bersabar salam memainkan skema. Sebab, tim asuhan Didier Deschamps tidak tergesa-gesa dalam membangun serangan.

Pertahanan Denmark terus digempur para pemain Prancis. Namun, belum juga ada gol yang tercipta dalam serangan itu. Pada menit ke-60, Kylian Mbappe menjawab kebuntuan timnya. Dia berhasil mencetak gol lewat tendangan terukur.

Denmark pun langsung merespons gol Prancis itu. Sebab, Andreas Christensen berhasil mencetak gol pada menit ke-69.

BACA JUGA  Laga Polandia vs Meksiko Imbang Tanpa Gol di Group C Piala Dunia 2022

Semenjak menyamakan kedudukan, Denmark malah lebih percaya diri. Hal itu ditandai tim tersebut kini dominan dalam urusan menyerang.

Pada menit ke-85, Kylian Mbappe kembali unjuk kualitas. Oleh dikarenakan, dia mencetak gol untuk membawa Prancis unggul 2-1 atas Denmark.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol untuk kemenangan Prancis.

Kemenangan itu membawa Prancis menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Lantaran, tim itu menjadi pemuncak klasemen Grup D dengan enam poin dari dua laga.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKorban Meninggal Gempa Cianjur Menjadi 318 Orang
Artikulli tjetër5 Manfaat Serat untuk Kesehatan Tubuh