Iklan
Iklan

Lady Marsella Kini Ditunjuk Jadi Duta Satgas Toilet Indonesia

- Advertisement -
Artis cantik Lady Marsella kini menjabat sebagai Duta Satgas Toilet Indonesia (STI). Ia ditunjuk langsung oleh Menparekraf Sandiaga Uno untuk menempati posisi tersebut.

Lady Marsella kemudian mengaku sangat senang karena telah dipercaya sebagai duta STI, ia merasa sudah menjadi takdir Tuhan dirinya bisa mendapat kepercayaan tersebut.

“Seneng banget ya (jadi duta STI), itu kayaknya udah jalan Allah mengalir apa adanya, saya juga berterimakasih ke pak Menteri dan tim STI sudah mengapresiasi sekali,” ujar Lady Marsella di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

“Jadi ya udah jalannya kita benahi toilet di Indonesia,” jelasnya.

Lady Marsella

Ia mengaku tak pikir panjang saat dirinya ditawari sebagai Duta STI. Bahkan ia masih menggunakan modal sendiri alias swadaya untuk membantu merapikan dan merevitalisasi toilet di tempat-tempat wisata.

“Mikir panjang nggak ada sama sekali. Karena jujur aku kan pengusaha kontraktor dan entertainer juga,” jelasnya.

“Jadi aku malah sangat mensupport dalam material aku , jadi aku tuh masih swadaya,” tambahnya.

Artis senior Lady Marsella sempat membintangi sejumlah judul sinetron populer di zamannya seperti Panji Millenuim dan Bawang Merah Bawang Putih.

Namun setelah lama tak terdengar namanya di dunia entertaint, ia rupanya sibuk menjadi pengusaha. Ia dikenal sebagai President Director dari perusahaan PT Marsella Cahya Permata yang digawanginya.

Lewat PT tersebut Marcella berkutat di dunia hiburan lewat manajemen artis. Di luar itu, bidang usaha lainnya yang digeluti bergerak di bidang produksi precast, supplier material alam, kontruksi dan produk

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA