Iklan
Iklan

Laga Big Match AS Roma vs Juventus, Tonton di Sini

- Advertisement -
Laga big match Liga Italia bakal menyajikan duel antara AS Roma vs Juventus malam ini. Duel AS Roma vs Juventus akan digelar di Stadion Olimpico, Minggu (9/1/2022) malam waktu setempat atau Senin (10/1/2022) pukul 00.30 WIB.

Siaran langsung laga big match AS Roma vs Juventus bisa ditonton live di RCTI dan live streaming RCTI+.

Kedua tim sedang dalam tren yang kurang baik jelang laga dini hari nanti. AS Roma di laga terakhirnya harus merasakan pahitnya kekalahan dari AC Milan.

Armada Jose Mourinho takluk dengan skor cukup telak, yakni 3-1. Ditambah lagi, tim berjuluk Giallorossi ini harus mengakhiri laga tersebut hanya dengan sembilan pemain. Sebab, dua punggawa mereka terkena kartu merah dari pengadil yang bertugas.

Di sisi lain, Juventus juga meraih hasil kurang maksimal di laga terakhir. Bedanya, Si Nyonya Tua masih bisa memetik satu angka di pertandingan tersebut. Padahal, lawan yang mereka hadapi juga tak kalah berat.

Di pekan ke-19 tersebut, Paulo Dybala menghadapi Napoli yang saat ini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Italia.

Menilik tren kedua tim, Juventus masih memiliki keuntungan daripada AS Roma. Mereka punya skuat yang di atas kertas lebih mumpuni dan merata dari sang lawan.

Ditambah lagi, AS Roma memiliki tren buruk ketika berhadapan dengan tim mapan Liga Italia di musim ini.

Pasukan Jose Mourinho hampir tak pernah menang bila jumpa tim yang lebih kuat dari armadanya.

AS Roma cuma mencatatkan satu kemenangan saja kala berjumpa tim yang berada di empat besar. Satu-satunya kemenangan tersebut datang saat mereka berhadapan dengan Atalanta. Sedangkan saat berjumpa Inter Milan, AC Milan dan Napoli, mereka hampir selalu kalah.

Hanya saat berhadapan dengan Napoli saja Giallorossi mampu mengamankan hasil seri.

Tren minor tersebut masih ditambah dengan banyaknya pilar utama Mourinho yang tak bisa tampil di laga ini.

Mereka akan bermain tanpa diperkuat Gianluca Mancini dan Rick Karsdorp yang menjalani hukuman kartu merah. Selain itu, ada Leo Spinazzola yang belum pulih dari cedera berkepanjangan.

The Special One harus berpikir keras untuk meramu pasukannya agar tak kembali tergelincir saat bersua tim besar.

Jika tak berhati-hati, mereka bisa saja bakal terkapar di kandang sendiri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA