Beranda OLAHRAGA Laga Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan Tanpa Penonton dan Siaran Langsung

Laga Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan Tanpa Penonton dan Siaran Langsung

Timnas Indonesia U23
Laga Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan akan berlangsung secara tertutup atau Closed Match tanpa penonton dan tidak dilakukan siaran langsung melalui kanal TV streaming.

Kabar terkait laga persahabatan Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan ini disampaikan melalui rilis resmi dari Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT), Senin 18 Oktober 2021.

FFT menyampaikan bahwa ertandingan Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan akan berlangsung secara tertutup hal itu atas permintaan tim pelatih Timnas Indonesia.

“Atas permintaan staf pelatih tim Olimpiade Indonesia, pertemuan mendatang akan diadakan secara tertutup, tanpa penonton. Siaran permainan juga tidak disediakan.” ujar FFT,19 Oktober 2021.

Laga persahabatan ini merupakan rangkaian Timnas untuk uji coba sebelum bertanding di laga Kualifikasi Piala Asia U23. “Pertandingan persahabatan 19 Oktober (Selasa), Mulai pukul 18:00 TAJIKISTAN (U-23) – Indonesia (U-23) Dushanbe, Central Republican Stadium,” tulis FFT.

Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 19 Oktober 2021 di Stadion Pusat Dushanbe, Tajikistan.

Pada babak kualifikasi Piala Asia U23 2022, Tajikistan sendiri akan bermain di grup B dengan berhadapan dengan lawan tim nasional Lebanon (25 Oktober), Nepal (28 Oktober), dan Iran (31 Oktober).

Sedangkan Timnas Indonesia masuk ke kualifikasi Piala Asia U23 di Grup G bersama dengan Australia. Timnas Indonesia Vs Australia akan berlangsung pada 26 dan 29 Oktober 2021 di Stadion Dushanbe.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPinjol Ilegal Ancam Nasabah dengan Foto Porno
Artikel berikutnyaPelatih Bola Voli Cabuli 13 Anak Didik, Satu Korban Hamil 8 Bulan