Beranda PIALA DUNIA 2022 Laga Timnas Inggris vs Amerika Serikat Mandul Tanpa Gol

Laga Timnas Inggris vs Amerika Serikat Mandul Tanpa Gol

Timnas Inggris
Sumber Foto Twitter @FIFAWorldCup
Laga Timnas Inggris saat berhadapan dengan Amerika Serikat berakhir tanpa gol. Pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 ini berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Sabtu (26/11) dini hari waktu Indonesia.

Timnas Inggris dan Amerika Serikat sama-sama mengincar tiga poin Sehingga, saling serang antara kedua tim tak terelakkan. Inggris sempat membuakan peluang pertama pada menit ke-10. Percobaan finishing Harry Kane masih bisa diblok Walker Zimmermann.

Sedangkan AS yang awalnya kesulitan membawa bola ke area kotak penalti Inggris, perlahan The Yanks bisa menembus pertahanan The Three Lions.

Weston McKennie dan Declan Rice memiliki kans pada menit ke-26 dan 29. Tidak ada gol tercipta. Begitu pula dengan upaya Christian Pulisic pada menit ke-33. Bola yang ditendangnya menghantam mistar.

Timnas Inggris dan AS kembali melakukan pendekatan sepak bola menyerang pada babak kedua. Silih berganti penguasaan bola tak kunjung menciptakan peluang berarti.

Bola bisa sampai ke kotak penalti lawan, namun eksekusi penyelesaian akhir dan final pass yang kurang sempurna membuat laga tak kunjung menghasilkan gol.

Pertahanan solid yang diterapkan di kedua kubu membuat lini serang masing-masing tim mati kutu. Shot on target juga tergolong minim. Marcus Rashford melepas tendangan pada menit ke-86 yang masih bisa ditangkap Matt Turner.

Sundulan Harry Kane pada masa injury time yang mencoba memanfaatkan umpan tendangan bebas Luke Shaw juga masih jauh dari sasaran.

Hasil imbang menambah satu poin bagi Inggris dan AS. Timnas Inggris menjadi pemimpin klasemen dengan empat poin dan AS di peringkat ketiga dengan dua poin.

Sementara Iran ada di posisi kedua dengan tiga poin dan Wales menjadi juru kunci dengan dua poin.

BACA JUGA  Timnas Belanda vs Sinegal, 2 Gol Tercipta di Akhir Babak Kedua

Selanjutnya Wales akan bertemu Inggris dan Iran menghadapi AS pada 29 November.

Facebook Comments

Artikulli paraprakItemku Marketplace Produk Gaming dan Digital Terbesar di Indonesia
Artikulli tjetërCara Dee Lestari Menghargai Fase Kedukaan dalam Hidup di “Berduka”