Iklan
Iklan

Lakukan Pole Dance di Konser ‘BORN PINK’, Lisa Buat Fans Auto Menjerit

- Advertisement -
BLACKPINK telah memulai tur dunia “BORN PINK” mereka dengan menggelar konser di Seoul, Korea Selatan, pada akhir pekan kemarin. Mereka menampilkan berbagai pertunjukan fenomenal dengan lagu-lagu terbaiknya seperti “Pretty Savage”, “Kill This Love” hingga “Shut Down”.

Setiap member juga memukau penggemar dengan panggung solo saat konser. Jennie menampilkan single baru tanpa judul. Rose menampilkan mashup dari lagu grup “Hard to Love” dan single solonya “On the Ground”. Jisoo mengcover lagu “Liar!” milik Camila Cabello, sedangkan Lisa menunjukkan versi keren dari single solonya “LALISA”.

Secara khusus, Lisa berhasil membuat penggemar menjerit saat tiba-tiba melakukan pole dance yang cukup seksi di tengah penampilannya. Dia membuat semua orang kagum karena menunjukkan gerakan atletik dengan kekuatan dan keseimbangan yang stabil.

Meski tarian itu sendiri sudah sangat sulit, Lisa mampu menjaga tampilan profesional lewat ekspresinya yang tenang. Penggemar menjadi semakin heboh saat nada pembuka untuk lagu “MONEY” mulai dimainkan. Ia terus menunjukkan penampilan luar biasa hingga mengakhiri pertunjukannya dengan tepuk tangan yang meriah.

Youtube

Pertunjukan solo Lisa saat konser ini sukses membuat penggemar heboh. Mereka merasa terberkati karena bisa menyaksikan pemandangan yang luar biasa saat Lisa melakukan pole dance. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

“Pole dance adalah caranya memberi kita sesuatu yang baru sebagai hadiah. Terima kasih Lisa, ini sangat cantik dan kamu melakukannya dengan sangat baik,” ujar seorang penggemar. “Dia luar biasa. Aku sangat bangga kepadanya,” imbuh penggemar yang lain.

“Kupikir dia sangat menikmati tarian itu. Dia begitu hebat dan aku sangat mengapresiasinya,” kata penggemar yang lain. “Lisa memberi kita segalanya. Terima kasih sudah melakukan yang terbaik,” timpal yang lain. “Kamu tidak pernah berhenti membuat kami terkesan dengan gerakan tarianmu yang mengagumkan!” sahut netizen lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan melanjutkan tur dunia ke sejumlah negara di Amerika Utara, Eropa, Asia dan Oseania. Grup asuhan YG Entertainment ini diharapkan dapat menarik sekitar 1,5 juta orang ke dalam konser mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA