Iklan
Iklan

Laman Instagram Tante Ernie Masih Dipenuhi Komentar Nakal

- Advertisement -
Tante Ernie, selebgram cantik yang tak lagi muda ini masih terus bikin netizen gelisah. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar yang berdatangan di laman Instagram sang Tante.

Bahkan, laman Instagram Tante Ernie tak luput dari komentar nakal para penggemar. Si Tante pun disorot. Apalagi wanita pemersatu bangsa itu selalu memposting foto seksinya di Instagram.

Instagram Tante Ernie mungkin jadi buruan sebagian netizen yang didominasi kaum adam di media sosial. Mereka kerap memberi komentar akan postingan yang diunggah ibu berambut panjang ini.

Tante Ernie

Sang Tante sendiri rajin memposting foto dengan pakaian seksinya. Tak ayal komentar nakal kerap diterimanya. Namun, Ernie malas membalas komentar mereka. Sang Tante lebih memilih santai.

Kini, Instagram Ernie sudah memiliki 2 juta followers. Banyak netizen yang menyukainya akan postingannya. Ernie belum lama ini posting foto liburannya di Bali. Dia sangat cantik dan seksi.

Beberapa waktu lalu, sang wanita pemersatu bangs aini mengunggah foto bersama foto keluarganya. Nampak terlihat wajah sang suami.

Tante Ernie

Moment bersama keluarga menurutku moment yang sangat berarti, aku suka banget mengabadikan moment-moment penting. Salah satunya aku mengabadikan menyenangkan dengan @addam.anderson, woodengrave premium yang pas banget buat kamu yg juga mau ngasih hadiah untuk orang tersayang,” tulis sang Tante.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA