Iklan
Iklan

Land Cruiser Seri 300 Miliki Reputasi dan Kinerja Off-Road

- Advertisement -
Pabrikan telah mengembangkan alternator HPI 255- dan 360-amp untuk mesin diesel 3,3 L serta 3,5 L gas (bensin) yang dipasang di posisi pemasangan OEM untuk versi terbaru platform Land Cruiser Seri 300 yang populer milik Toyota.

APS juga menawarkan opsi untuk pengontrol high-idle guna membantu output saat kendaraan dalam keadaan stasioner.

Diluncurkan di luar negeri oleh Toyota Motor Corporation pada bulan Agustus 2021, kendaraan segala medan Land Cruiser Seri 300 yang baru merupakan desain ulang lengkap dari Seri 200.

Land Cruiser memiliki reputasi untuk keandalan, daya tahan, dan kinerja off-road, menjadikannya pilihan transportasi yang populer di medan yang sulit.

Land Cruiser

“Sebagai kendaraan keamanan atau pertahanan, berbagai platform Toyota sering dilengkapi dengan lapis baja dan/atau peralatan khusus yang memungkinkan pengguna akhir untuk tetap terhubung, mengumpulkan informasi, dan bahkan melakukan aktivitas menunggu yang sangat lama (silent watch).”

“Namun, semua peralatan ini menambah berat badan kendaraan dan menyebabkan tarikan arus yang tidak dapat dipenuhi oleh sistem OEM,” ujar Amy Lank, Presiden & CEO APS.

Land Cruiser

“Alternator baru dengan output tinggi ini dapat bertahan di lingkungan paling keras guna memberikan daya yang stabil dan dapat diandalkan, serta diperlukan untuk membuat kendaraan ini siap bagi misi serta memungkinkan pengguna akhir tetap aman dan terhubung di lapangan.”

APS memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan alternator pengganti OE dengan output tinggi untuk beberapa platform Toyota, termasuk di antaranya Land Cruiser seri sebelumnya, Hilux, Fortuner, Tacoma, Tundra, Hi Ace, dan Regius.

Land Cruiser

Klien menggunakan alternator dengan output tinggi untuk memberi energi pada peralatan seperti jammer anti-IED, sistem komunikasi, peralatan satelit, sistem pendingin, dan banyak lagi di beberapa platform kendaraan.

Selain TLC Seri 300, alternator HPI 255- dan 360-amp APS merupakan alternator pengganti yang kompatibel untuk Lexus LX600 & LX500D 2022. Untuk spesifikasi teknis, kunjungilah blog APS.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA