Iklan
Iklan

Lauren Wanita Tercantik dan Terseksi di AS Memilih Jadi Mualaf untuk Berhijrah Total.

- Advertisement -
Seorang Wanita tercantik dan terseksi asal Texas, Amerika Serikat, memilih untuk jadi mualaf dan menjadi salah seorang yang mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Lauren Nur, wanita tercantik di AS ini memutuskan untuk mengucapkan dua kalimat syahadat setelah mengenal keindahan Islam, sebagaimana dilansir dari Kanal Youtube Penduduk Langit, Rabu (13/10/2021).

Sebelum memutuskan untuk jadi mualaf dan memeluk agama Islam, Lauren selalu tampil glamour atau penuh kemewahan, juga tampil menggunakan busana seksi. Namun, ia memutuskan untuk merubah semuanya setelah mualaf, seperti menutup aurat dengan berhijab dan meninggalkan gaya hidup glamour.

Lauren dikenal sebagai wanita tercantik dan terseksi di dunia. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk berhijrah total.

Dengan busana yang ia kenakan sekarang, pesona kecantikan Lauren semakin bertambah dan bercahaya. Saat ini, ia juga menyibukkan dirinya untuk menjadi seorang muslimah yang baik dan taat agama.

Diketahui, Lauren banyak mempelajari agama Islam melalui internet dan buku-buku. Dia juga mempelajari salat, membaca Al-Quran, bersuci, dan lain sebagainya secara bertahap.

Dengan penampilannya yang sudah tertutup dengan hijab, Lauren Nur tampak semakin percaya diri. Hijab yang ia kenakan semakin memancarkan aura kecantikan dari dalam dirinya.

Hidayah adalah bimbingan atau petunjuk yang diberikan oleh Allah SWT untuk seseorang. Hal itu bisa berupa terbukanya hati dan lapangnya dada untuk meyakini kebenaran agama Islam.

Dalam hal ini pula, hidayah dapat datang dari siapa saja. Tanpa memandang baik atau buruk masa lalunya, selama Allah SWT menghendaki, maka tidak ada yang tidak mungkin.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA