Iklan
Iklan

LavAni ke Final Four Livoli Divisi Utama 2023 Usai Kalahkan BIN Surabaya 3-0

- Advertisement -

Tim voli putra LavAni memastikan diri melangkah ke final four Livoli Divisi Utama 2023 setelah berhasil mengalahkan BIN Surabaya dengan skor telak 3-0.

Laga ini digelar di Indoor Stadium, Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/11/2023). Pada laga ini Boy Arnez Arabi tampil gemilang dengan menyumbangkan 19 angka buat LavAni.

Serangan yang dibangun pemain kelahiran 22 Oktober 2003 itu tidak mampu dibendung oleh beberapa pemain bertahan BIN Surabaya seperti Tedi Oka Syahputra, Rama Fazza Fauzan, hingga M Ega Yuri Pradana.

Pemain LavAni lainnya yang gemilang ialah Yohanes Dedi dengan menambahkan 12 poin.

Asisten pelatih LavAni, Erwin Rusni mengaku senang para pemainnya menunjukkan progres yang sangat baik dalam bermain.

Meski lolos ke Final Four Livoli Divisi Utama 2023 tim milik Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pada awalnya tidak diperhitungkan mengingat datang dengan skuad relatif muda dan berstatus debutan.

Namun, Dio Zulfikri dan kawan-kawan mampu memberikan pembuktian dengan berhasil ke Final Four Livoli Divisi Utama 2023 tanpa terkalahkan.

“Kami memiliki progres permainan yang sangat baik pada setiap pertandingannya. Sekarang kami tinggal mempertahankan tren positif ini hingga final four nantinya,” ungkap mantan setter Jakarta P2B Sananta itu.

Dengan kemenangan ini, LavAni menjadi juara Pool B dengan koleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan.

Nantinya LavAni akan kembali berhadapan dengan BIN Pasundan untuk memperebutkan status juara Pool B, Sabtu (11/11/2023).

Adapun untuk BIN Surabaya dengan kekalahan ini membuat mereka harus menjalani laga playoff melawan TNI AU untuk memperebutkan tiket bertahan di Livoli Divisi Utama.

Sejauh ini tim asuhan Jeff Jiang Jie itu tidak begitu gemilang seusai menelan tiga kekalahan selama berlaga di Pool B.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA