Iklan
Iklan

Ledakan Petasan di Magelang: 1 Orang Tewas dan Belasan Rumah Rusak

- Advertisement -
Sejumlah rumah rusak berat akibat ledakan petasan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (26/3). Peristiwa ini juga menyebabkan satu orang tewas.

Ledakan petasan ini terjadi di Dusun Junjungan, Desa Giriwarno, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang sekitar pukul 20.10 WIB.

“Terjadi ledakan yang diduga akibat mercon atau petasan berasal di sebuah rumah pada tanggal pada hari Minggu 26 Maret 2023, pukul 20.10 WIB,” ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudussy, dikutip dari kumparan, Minggu (26/3).

Menurut Iqbal, ledakan berasal dari salah satu rumah warga bernama Mufid (33). Mufid tewas dalam peristiwa ini. Sementara 3 orang lainnya mengalami luka.

“1 orang meninggal dunia atas nama Mufid. 3 orang korban luka dirujuk ke RSUD atas nama Nurhayah (41), Naela (17) dan Nailatul (18),” jelas dia.

Iqbal juga menyebut, dalam peristiwa ini 5 rumah mengalami rusak berat. Sementara beberapa rumah lain mengalami kerusakan ringan.

“Terdengar sebuah ledakan dari TKP. 5 rumah rusak berat, 6 rumah rusak ringan,” kata Iqbal.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP. Selain itu, Polres Magelang juga berkoordinasi dengan Unit Jibom Sat Brimob Polda Jateng.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA