Iklan
Iklan

Lee Jong Suk dan IU Keciduk Natalan Bareng di Jepang, Rumor Kencan Mencuat

- Advertisement -
Setelah buat heboh lewat aksi diduga ngode pesan cinta ke pujaan hati, hubungan asmara Lee Jong Suk kini dibongkar Dispatch. Sosok wanita yang menurut Distpatch berhasil mencuri hati Lee Jong-suk tersebut tak lain adalah solois papan atas K-Pop, IU.

Dispatch berhasil menangkap momen Lee Jong Suk dan IU saat keduanya merayakan Natal selama 2 malam 3 hari di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang. Lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram-nya, Dispatch merilis foto-foto Lee Jong-suk dan IU.

“Lee Jong Suk (33) mengirim surat cinta pada upacara penghargaan. Pengakuan tokoh utama, IU(29). ‘Dispatch’ mengabadikan kencan Natal keduanya,” bunyi caption yang ditulis Dispatch di postingan yang diunggah pada Sabtu (31/12).

Instagram

Dispatch menyebut bahwa Lee Jong Suk dan IU selama ini berusaha berhati-hati saat berkencan. Lee Jong-suk diketahui berangkat ke Osaka pada 20 Desember untuk fan meeting. Sementara IU terbang ke Nagoya pada 24 Desember.

Tujuan akhir untuk keduanya adalah resor terbaik Nagoya “Amanemu”. Lee Jong-suk datang ke Nagoya setelah fanmeeting, dan IU mengunjungi Nagoya bersama adik laki-lakinya.

Lee Jong-suk secara pribadi mempersiapkan perjalanan ke Jepang. Itu dilakukan sendiri tanpa sepengetahuan sang manajer.

“Lee Jong Suk membuat reservasi untuk hotelnya sendiri dan mengajukan layanan penjemputan,” ungkap seseorang yang membantu keduanya.

“Keluarga telah mengakui hubungan mereka. IU menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pernikahan adik laki-laki Lee Jong-suk, dan Lee Jong-suk mengundang adik laki-lakinya untuk perjalanan Natal,” pungkas seorang kenalan keduanya memberikan isyarat, menurut laporan Dispatch.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA