Iklan
Iklan

Jam Berapa Turun Season 26 ML Hari Ini? Cek Jadwalnya di Sini!

- Advertisement -

Jam Berapa Turun Season 26 ML Hari Ini? Cek Jadwalnya di Sini!

Tak terasa sejak dirilis pada tahun 2016 lalu, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah hampir menginjak usia yang ke-7 pada tahun 2023 nanti. Itu artinya sudah 6 tahun lebih game besutan Moonton ini hadir untuk pencinta MOBA di mobile games.

Untuk memberikan pengalaman yang menarik dan tidak membosankan, Mobile Legends melakukan update patch dan reset season setiap tiga bulan sekali. Sejauh ini, hal itu telah terbukti membuat Mobile Legends bertahan sebagai game yang kompetitif.

Pada Sabtu, 31 Desember 2022 ini menjadi hari terakhir untuk Season 26 Mobile Legends yang telah berlangsung selama 3 bulan terakhir. Tepat pada hari ini juga, Mobile Legends akan melangsungkan Season terbaru yang ke-27.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar, berikut adalah informasi soal jam berapa turun Season 26 ML hari ini yang bisa kamu jadikan acuan!

Baca Juga: Hadiah Skin Season 26 Mobile Legends, Kabar Baik Buat User Barats

Jam Berapa Turun Season 26 ML Hari Ini

Skin Season 26 Mobile Legends
Hadiah Skin Season 26 (Source: YouTube a2zei)

Menurut jadwal reseminya, seharusnya Season 26 berakhir pada 30 Desember 2022 tengah malam tadi. Namun, untuk jam berapa turun Season 26 ML hari ini akan berlangsung pada 31 Desember 2022 jam 15:00 WIB.

Untuk kamu yang tidak tahu, reset season adalah penurunan rank setiap akun di Mobile Legends yang telah mencapai peringkat tertentu selama satu musim penuh. Akun kamu akan turun ke peringkat yang lebih rendah untuk memulai musim yang baru.

Jika kamu masih bingung, kamu bisa cek kemana turun rank akunmu pada Season 26 kali ini dalam artikel berikut: Season 26 ML Turun Berapa Rank Desember 2022? Cek di Sini!

Agar tidak kecewa akibat penurunan rank pada setiap Season, Mobile Legends memberikan kamu hadiah jika berhasil mencapai peringkat tertentu. Adapun hadiah-hadiah yang bisa didapatkan seperti skin eksklusif, Battle Point, border, tiket, dan sebagainya.

Jadi, pemain saat ini memiliki waktu yang sangat terbatas untuk mencapai rank tertinggi mereka selama musim 26. Karena hanya dalam beberapa jam dari sekarang, semuanya akan direset.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA