Iklan
Iklan

Lee Seung Gi Dirumorkan Membeli Gedung Atas Nama Lee Da In, Diduga Segera Menikah

- Advertisement -
Hubungan asmara Lee Seung Gi dengan kekasihnya Lee Da In kini terus menerus dikulik. Setelah muncul isu tentang kandasnya hubungan mereka, Lee Seung Gi kini menjadi target rumor lainnya yang mana ia diduga akan menikah.

Dalam episode 8 Juni dari channel YouTube “Jinho, The President of Entertainment” membuat publik gelisah. YouTuber yang kerap menyebarkan rumor-rumor artis Korea ini memberikan kabar terbaru tentang Lee Seung Gi.

Di penjelasannya, channel YouTube tersebut menampilkan rumor seputar dugaan pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang akan datang. YouTuber tersebut juga mengklaim jika Lee Seung Gi hendak membeli rumah terpisah yang diatasnamakan Lee Da In.

“Lee Seung Gi membeli rumah terpisah di Seonbuk-dong seharga 5,63 miliar won (atau sekitar Rp 64,7 miliar) pada akhir tahun 2020. Lee Da In terdaftar sebagai direktur internal di gedung milik Lee Seung Gi,” ungkap sang YouTuber mengabarkan desas-desus itu.

“Lee Ju Hee, yang terdaftar sebagai direktur dewan adalah nama asli Lee Da In. Pemilik rumah masih Lee Seung Gi,” tutur YouTuber tersebut, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 9 Juni 2022.

YouTuber Jinho lebih lanjut mengklaim label one man Lee Seung Gi yaitu Human Made dipindahkan ke gedung yang lebih kecil di Sindang-dong. Hal ini juga berimbas dengan semua bisnis inti diserahkan untuk Lee Da In.

Desas-desus saat ini menghidupkan kembali spekulasi Lee Seung Gi dan Lee Da In akan segera menikah meskipun ada rumor putus minggu lalu. Pasalnya, untuk memberikan hak yang bersangkutan dengan harta dan bisnis tidak bisa diberikan kepada orang sembarangan.

Namun, kabar yang berembus ini belum diketahui secara pasti kebenarannya. Oleh karena itu, desas-desus ini membuat penggemar semakin khawatir dengan kenyamanan privasi Lee Seung Gi terganggu.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In semakin mengenal karena memiliki kesamaan minat dalam seputar olahraga golf. Hubungan mereka yang sebelumnya yang berteman kemudian tumbuh menjadi sepasang kekasih hingga saat ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA