Iklan
Iklan

Lelang Headband Rp2,2 M, Atta Halilintar Dilaporkan ke Pihak Berwajib

- Advertisement -
Atta Halilintar dan sejumlah publik figur lainnya dilaporkan ke Mabes Polri atas kasus robot trading Net89. Ia dilaporkan karena pernah menerima uang dari pemilik investasi bodong Net89, Reza Paten. Tak tanggung-tanggung, uang yang diterima suami Aurel Hermansyah ini sebanyak Rp2,2 miliar.

Uang tersebut diterima Atta Halilintar usai ia melelang headband atau bandana yang penuh dengan kisah perjuangannya. Atta bersama 130 orang lainnya sedang proses dilaporkan 230 korban robot trading Net89 ke pihak berwajib.

“Atta Halilintar diduga melelang bandana ya Rp2,2 miliar dari foundernya Net89, Reza Paten,” ujar Zainul Arifin selaku pengacara para korban saat ditemui di Mabes Polri, Rabu (26/10).

Selain Atta Halilintar, ada selebriti lain yang namanya juga terseret kasus ini. Sebut saja Taqy Malik, Kevin Aprilio, Ady Prakarsa drummer band Nidji, dan Mario Teguh.

Sampai saat ini, para korban tidak mengetahui keberadaan Reza Paten yang telah membuat mereka rugi miliaran rupiah. Karena itu, para korban meminta pertolongan dari pihak berwajib untuk segera mengungkap kebenaran dan memberi mereka keadilan.

Total kerugian dari kasus investasi bodong ini senilai Rp28 miliar. “Kerugiannya berbeda-beda, ada yang Rp1 juta hingga Rp1,8 miliar. Totalnya Rp28 miliar,” terang Zainul Arifin.

Sebelumnya, aksi Atta Halilintar melelang bandananya tersebut hingga laku angka miliaran rupiah menuai pro kontra dari warganet. Tak sedikit yang mencibir Atta karena menyangka uang yang didapatnya akan dipergunakan untuk diri sendiri.

Namun, Atta sudah sempat mengklarifikasi dan mengatakan bahwa uang pemberian Reza Paten itu untuk membantu pembangunan pesantren yang semoga bermanfaat untuk masyarakat. Atta juga berharap jika lelang yang dilakukannya ini bisa menjadi bekalnya nanti di akhirat.

“Headband ini awalnya banyak di Bully.. Tapi sekarang laku Lelang 2.22 M,” ujar Atta menohok. “Dan Hasilnya aku gunakan untuk bantu bangun Pesantren penghafal Al-Quran… Allah Maha Besar. ‘Jangan ringan menulis, sebelum tau apa artinya merintis’ Ngeriiiii guyss Bawa cash SEKOPER Sultan @rezapaten89. Semoga Hasil lelang Berkah Dunia Akhirat.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA