Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Angkut Barang Miliknya Dari Rumah, Rizky Billar Menghilang

Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Angkut Barang Miliknya Dari Rumah, Rizky Billar Menghilang

Lesti Kejora
Kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perhatian publik. Pasalnya, dibalik kemesraan yang diperlihatkan di depan kamera, Billar rupanya tega melakukan aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri.

Peristiwa itu bermula saat Lesti Kejora memergoki Billar berselingkuh. Merasa emosi, Billar seketika melakukan kekerasan. Akibat tindakannya, Lesti akhirnya melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September lalu.

Lesti Kejora sendiri kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Beredar kabar bahwa ia tidak ingin lagi tinggal serumah dengan Billar. Salah satu tetangga Lesti dan Billar mengatakan bahwa pada Minggu (1/10) dini hari, Lesti mengirim truk untuk mengangkut barang-barang miliknya.

“Keluarnya malam, udah nggak di sini, kalau nggak salah tanggal 1 itu hari Minggu, jam berapa gitu kalau nggak salah jam setengah dua malam mobil truk datang kayaknya mau ambil barang,” ungkap warga yang enggan disebutkan namanya itu. “Lesti sih nggak ada tapi ada asistennya. Billar malam itu ada ngelihatin barang diangkut.”

Sayangnya, warga tersebut enggan memberikan bukti berupa video atau foto. “Ini ada video sama fotonya, waduh saya nggak berani (kasih). Ini ada juga kalau nggak salah, dia (Lesti) pergi kayaknya naik taksi online, mobil avanza kalau nggak salah,” tambahnya.

Di sisi lain, Billar hingga kini masih “menghilang”. Chat terakhir Billar usai dilaporkan Lesti Kejora pun sempat dibongkar oleh salah satu sahabat, Ady Sky.

“Cuman Allah yang bisa bantu saat ini gel. Gw berdoa yang terbaik buat kalian,” ungkap Ady. “Iya gel. Bantu doa ya,” jawab Billar singkat.

Selain Billar, Ady juga memamerkan chat dirinya bersama Lesti. Senada dengan Billar, Lesti juga meminta doa kepada Ady. “Cuman Allah yang bisa bantu kita saat ini,” ungkap Ady kepada Lesti. “Bg ady doain yah, Iya bg ady,” balas ibu satu anak itu.

BACA JUGA  Dinar Candy Terancam Jadi Tersangka UU Pornografi dan UU ITE

Ady pun membantah jika dirinya cuek dengan kejadian yang menimpa Lesti. Ia mengaku hanya bisa mendoakan, apalagi baik Lesti maupun Billar sudah dianggap bak saudara oleh Ady.

“Mohon Do’a yang terbaik. Mereka bagaikan sodara untuk saya, Sampai kapan pun akan menjadi sodara,” tandas Ady.

Facebook Comments

Artikulli paraprakIngin Tinggal di Korea Selamanya, Stalker Nayeon Singgung Pengorbanannya
Artikulli tjetërSepakbola Indonesia Dihantui Sanksi FIFA, Gas Air Mata Picu Kematian di Tragedi Kanjuruhan