Iklan
Iklan

Lesti Kejora Ngambek! Billar Minta Tolong Nitezen Biar Dimaafkan

- Advertisement -
Kehidupan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini menjadi sorotan netizen, setelah menjadi salah satu pasangan yang menikah dan melakukan pesta pernikahan yang terbilang mewah.

Banyak netizen yang terhibur dengan canda tawa pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang merupakan pasangan pemain sinetron dan penyanyi dangdut ini.

Baru-baru ini, netizen juga dihebohkan dengan Lesti Kejora yang tiba-tiba badmood saat diajak jalan-jalan naik bajaj oleh Billar.

Lesti Kejora
Foto : Istimewa

Melihat istrinya Lesti Kejora tiba-tiba berubah, Billar bingung dan langsung merespon dengan permintaan maaf.

“Sayang maaf yaa, maksud aku ajak kamu jalan-jalan naik bajaj biar kita bisa nostalgia waktu duluu  tapi, aku nggak tau kalo kamu lagi badmood, terus kamu malah jadi bete sama aku,” ucap Billar kepada Lesti Kejora.

Momen nostalgia yang menjadi niat Billar menjadi berantakan. Terlihat kehabisan ide karena Lesti yang tak acuh membuat Billar semakin bingung hingga meminta bantuan netizen.

Lesti Kejora
Foto : Istimewa

”Guysss gimana ya, dede malah bete nih gara-gara aku ajak naik bajaj  bantuin dong guyss gimana biar dede maafin akuu??,” tanya Billar dengan pasrah.

Karena perhatian netizen terhadap pasangan ini sangat tinggi. Respon netizen menjadi sangat beragam, mulai dari saran yang serius hingga candaan yang kocak.

“Ajak makan tahu bulat sama sotong sambal naik bajaj kali bang dede lesti maunya,” ucap netizen bantu Rizky Billar.

Lesti Kejora
Foto : Istimewa

Tidak hanya netizen, sampai artis Teuku Wisnu pun juga ikut mengomentari postingan dari Rizky Billar yang meminta maaf kepada Lesti.

“Bajaj di India banyak bro”, tulis komentar Teuku Wisnu.

Salah satu pengusaha ternama, Rudy Salim pun juga ikut mengomentari Rizky Billar yang sedang meminta maaf kepada Lesti dengan menawarkan Tesla.

“Kebetulan ada stock tesla merah biru hitam,” saut Rudy Salim. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA