Iklan
Iklan

Lesti Kejora Seakan Tampar Nyinyiran Netizen Usai Sunting Caption di Unggahannya

- Advertisement -
Masih mengenai Lesti Kejora dan Rizky Billar, kisah rumah tangga keduanya seakan tak ada habisnya jadi bahan perbincangan. Sejak beberapa pekan belakangan, nama Lesti dan Billar terus mentereng di media-media pemberitaan lantaran adanya KDRT.

Lesti Kejora sempat melaporkan Billar atas dugaan kasus KDRT. Namun usai Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti justru mencabut laporannya. Kini Billar pun batal ditahan namun tetap menjalani wajib lapor.

Keputusan Lesti Kejora itu membuat banyak kalangan kecewa, termasuk rekan sesama artis. Namun Lesti seakan tak terlalu ambil pusing. Bahkan ia dikabarkan telah mengungkapkan isi hatinya dengan menyunting caption di salah satu unggahannya.

Dalam ungkapannya ini pula, Lesti seolah menampar nyinyiran netizen. “Kita adalah Kita…Bukan mereka… Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka… Tapi ya ini Kita,” tulis Lesti Kejora.

“Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita… Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah,” sambungnya lagi.

Instagram

Sayangnya, bukan tuai sambutan hangat apalagi doa terbaik untuk keduanya Lesti malah lagi-lagi panen hujatan. Sindiran-sindiran hingga cemooh sadis kembali mencuat tiada henti.

“Kelamaan di idosiar jadi kebanyakan DRAMA hidup nya !” seru seorang netter. “Di Indonesia itu BANYAK BANGEEEEEEET orang2 yang bertalenta yang belum berkesempatan tampil d TV , kasi giliran mereka donk..!!! BOSAN liat kalian wara wiri di berbagai mediia dengan berita2 yang ga mutu !!!!” singgung yang lain. “Pernyataan atau Dugaan mereka bukanlah fakta ?? ,Heloo kan anda sendiri yang ngebuat pernyataan laporan kdrt , ente kadang² enteeeeeeee,” seloroh lainnya.

“Cari kerja polisi aja lu,msh bnyk kasus yg harus nya diurus polisi,bkn kasus prank tu,” tambah yang lain. “Harusnya sih sadar kalian ini publicfigure…netizen sama ibu ibu ga salah…kalian berdua yg buat rame😂…di belain di bilang sotoy canduuu banget lu di banting,” celetuk lainnya. “Bukan fakta katanya teman2 hahaha ngakak keras, jd menurut lo polisi tu halu ? Laporan lo halu ? Ya Allah ado nian manusia ck ini najisnya ya. Nanti ya bukan lg ditendang laki lo, tp Allah yg gampar ksh pelajaran berharga, bisa ga si B aja jd manusia ga usah labil banget lo botol kecap bocah kecik!” imbuh netter yang lain lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA