Iklan
Iklan

Liam Gallagher Respon Hujatan Bawakan Lagu Oasis di Konser Solo

- Advertisement -
Liam Gallagher merespons hujatan orang yang mengkritik dirinya. Liam yang sering membawakan lagu Oasis di konser solonya ternyata menuai kritik pedas dari publik.

Selayaknya musisi lainnya, Liam Gallagher kerap menyanyikan beberapa lagu Oasis, band yang melambungkan namanya. Ternyata hal itu membuat penggemar bahkan publik menyebut Liam mencoba menjual namanya melalui Oasis.

Liam pun tidak tinggal diam. Ia merespons hujatan publik melalui cuitan terbaru di media sosialnya.

“Siapa pun yang punya masalah dengan saya membawakan lagu Oasis itu bukan penggemar Oasis sejati. Hanya sekumpulan pecundang,” tulis Liam Gallagher.

“Oasis hingga saya meninggal,” lanjutnya.

Meski begitu, Liam Gallagher mengonfirmasi tidak ada lagu Oasis yang akan diputar dalam dokumenter pribadinya. Ia mengklaim hal ini berkaitan dengan konflik yang ia alami dengan salah satu anggota Oasis yaitu saudaranya, Noel Gallagher.

“Apakah lagu Oasis akan muncul dalam dokumenter Knebworth?” tanya seorang penggemar.

“Tidak ada lagu Oasis karena si pemarah telah memblokirnya. (Noel) juga memblokir lagu Oasis yang saya nyanyikan untuk tribut Taylor Hawkins. Dia memang pria yang mengerikan,” balas Liam Gallagher.

Liam dijadwalkan tampil di Knebworth Park musim panas ini. Penampilan Liam nantinya akan dimasukkan dalam film konser Knebworth 22.

“Saya terkejut saya bisa bergabung dengan Knebworth tampil dua malam, 26 tahun setelah saya tampil bersama Oasis,” kata Liam.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA