Iklan
Iklan

Liburan ke Floating Market Lembang: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiketnya

- Advertisement -
Bandung tak pernah kehabisan destinasi wisata untuk berlibur bersama keluarga. Salah satunya adalah Floating Market Lembang.

Berikut ini informasi mengenai Floating Market Lembang: lokasi, jam buka, dan harga tiketnya. Mengutip dari Kumparan, Kota Bandung adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Barat dan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.

Apa Itu Floating Market Lembang?

Floating Market Lembang atau pasar apung merupakan tempat beraneka makanan dan camilan dijajakan oleh pedagang dari atas perahu. Tidak hanya kuliner, di pasar apung ini juga tersedia berbagai jenis sayuran yang dapat kamu beli sebagai buah tangan.

Floating Market Lembang ini termasuk kategori tempat wisata kuliner, wisata pendidikan atau edukasi, dan area bermain. Floating Market Lembang dibuka sebagai tempat wisata sejak Desember 2012.

Lokasi dan Jam Buka

Floating Market adalah kawasan wisata terpadu yang berlokasi di Jalan Grand Hotel No. 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jam buka Floating Market ini sejak pukul 09.00 sampai pukul 19.00.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Floating Market dibandrol sebesar Rp 30.000 per orang untuk pengunjung yang berusia dua tahun ke atas. Harga tersebut sudah termasuk voucher yang bisa ditukarkan dengan minuman atau makanan untuk menemanimu berkeliling area wisata.

Jika kamu ingin mencoba aktivitas yang lain, kamu harus membayar biaya tambahan. Misalnya, tiket masuk Kota Mini dibandrol dengan harga Rp 25.000. Sementara itu, jika ingin mencoba wahana air dan permainan, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 20.000 sampai Rp 98.000.

Di Floating Market ini tersedia beberapa jenis paket untuk kamu yang datang secara rombongan. Harganya mulai dari Rp 66.500 per orang, dengan minimal 50 orang per rombongan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA