Beranda GAMES Link Download eFootball 2022, Unduh Secara Gratis di Sini

Link Download eFootball 2022, Unduh Secara Gratis di Sini

eFootball 2022
Konami baru saja resmi merilis eFootball 2022, game sepak bola ini dapat diunduh secara gratis melalui layanan Steam dan Play Station Store.

Bagi pengguna Xbox dan ponsel, nampaknya harus sedikit bersabar karena game eFootball 2022 merupakan rebrand dari Pro Evolution Soccer (PES) tersebut belum tersedia pada masing-masing layanannya.

Game eFootball 2022 hanya tersedia dalam bentuk digital, tidak ada yang berupa fisik melalui Blue-ray disc.

Konami menyatakankan, hilangnya nama PES dalam produk teranyarnya itu menjadi salah satu wujud untuk menyongsong era baru game sepak bola.

Pada era baru yang dimaksud Konami juga ditandai dengan hadirnya Unreal Engine, perangkat yang digunakan untuk membuat eFootball 2022.

Sebagai pengganti Fox Engine yang dipakai untuk membuat PES 2021, Unreal Engine memungkinkan eFootball 2022 di semua platform mendapat kualitas yang serupa.

Dengan begitu, fitur cross-play atau bermain bersama secara online melalui berbagai platform yang berbeda kini bisa diterapkan di game ini.

Namun, perlu diingat bahwa fitur tersebut akan hadir secara bertahap dalam beberapa bulan ke depan, begitu pun dengan ketersediaan game ini di platform mobile.

Mode permainan

Dalam eFootball 2022 yang diunduh secara gratis, hanya terdapat beberapa mode permainan yang dapat dinikmati. Yaitu mode pertandingan lokal atau offline dan pertandingan online antar generasi konsol contohnya PS4 vs PS5 atau Xbox One vs Xbox Series X/S.

Untuk mode pertandingan lokal, lawan bermain bisa berasal dari komputer (artificial intelligence) atau rekan main, dengan menggunakan sembilan tim sepak bola populer yang telah disediakan.

Kesembilan tim tersebut adalah FC Barcelona, FC Bayern München, Juventus, Manchester United, Arsenal FC, SC Corinthians Paulista, CR Flamengo, CA River Plate, dan Sao Paulo FC

BACA JUGA  Hadiah Fantastis PUBG Mobile Global Championship 2021, Terbesar dalam Sejarah eSports Mobile

Ditambah, ada pula enam stadion yang bisa dipilih untuk bermain, yakni Camp Nou, Old Trafford, Allianz Stadium, Emirates Stadium, Allianz Arena, dan eFootball Stadium.

Pembaruan konten

Di samping masih terbatasnya konten-konten yang ada saat peluncuran, game ini berencana akan melakukan sejumlah pembaruan secara gratis dalam beberapa waktu ke depan.

Sekitar Oktober-Desember, pembaruan yang akan diberikan meliputi fitur cross-play untuk platform konsol vs PC, mode Creative Team, Creative League, Building, sistem Match Pass, dan masih banyak lagi.

Lepas itu, saat musim dingin, eFootball 2022 untuk platform mobile kemungkinan besar bakal diluncurkan, seiring adanya dukungan dari controller untuk platform tersebut.

Sehingga, dengan adanya controller, pemain game ini dengan mobile pun dapat bermain dengan pengguna platform yang lain, baik itu konsol maupun PC.

Link download eFootball 2022

Untuk memainkan eFootball 2022, berikut ini adalah link untuk mengunduhnya.

Link download untuk PC via Steam

Link download untuk PS4

Link download untuk PS

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJadwal Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini
Artikel berikutnyaDemokrat Sebut Yusril Ihza Mahendra Berjuang Demi Uang Bukan untuk Demokrasi