Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Bayer Munich vs Bayer Leverkusen Sabtu 1 November 2022

Link Live Streaming Bayer Munich vs Bayer Leverkusen Sabtu 1 November 2022

Live Streaming
Partai Bayern Munich vs Bayer Leverkusen bisa disaksikan melalui live streaming, pada Sabtu (1/10/2022) pukul 01.30 dini hari WIB. Pada spieltag ke-8 Bundesliga 2022-23 ini menjanjikan pertarungan menarik.

Laga yang bisa disaksikan melalui live streaming ini, kedua tim sama-sama dalam kondisi performa kurang bagus dan tengah mencari titik balik. Meskipun demikian, mayoritas prediksi tetap lebih mengunggulkan tuan rumah menang.

Prediksi itu tak berlebihan dan sangat berdasar. Bagaimanapun, dari rekor pertemuan, Bayern memang lebih superior. Lalu, mereka pun tak kalah dalam 6 pertemuan terakhir dengan Leverkusen. Dari 6 pertemuan itu, Die Roten bahkan mampu mengemas 5 kemenangan.

Meskipun demikian, bukan berarti langkah Thomas Mueller cs. akan mulus. Patut dicatat, pertemuan terakhir kedua klub berakhir 1-1.

Laga itu berlangsung di Stadion Allianz Arena. Lalu, Die Roten sedang krisis karena gagal memenangi 4 laga beruntun di Bundesliga. Terakhir, mereka malah kalah dari FC Augsburg.

Kondisi Bayern itu bisa dimanfaatkan Leverkusen yang sedang bergeliat dengan tak kalah dalam 3 laga beruntun.

Di samping itu, mereka pun selalu mampu menyulitkan tuan rumah dalam 5 laga tandang yang telah dilakoni musim ini. Meskipun sempat menelan 3 kekalahan, mereka tak pernah takluk dengan selisih lebih dari 1 gol.

Cara Nonton Live Streaming Sepakbola Gratis

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.
BACA JUGA  Timnas Indonesia Mundur dari Ajang Piala AFF U-23 2022

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Facebook Comments

Artikulli paraprakDiduga Ada Perdagangan Orang, Polisi Gerebek Rumah di Tangerang Selatan
Artikulli tjetërTradisi Makan Dim Sum Bersama Keluarga di Four Points Pakuwon Indah Surabaya