Iklan
Iklan

Link Live Streaming Big Match Liverpool vs Manchester City

- Advertisement -
Link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Manchester City bisa Anda klik di bawah ini. Namun, sebelumnya perlu Anda ketahui lag aini menjadi big match seru Liga Inggris akhir pekan ini

Laga seru antara Liverpool vs Manchester City akan berlangsung pada Minggu (3/10) pukul 22.30 WIB di Anfield. Inilah jadi laga yang dinanti pada pekan ketujuh Liga Inggris kali ini makanya kami mencoba membagi link live streaming lad aini di sini.

Kedua tim sedang sama-sama berada di papan atas Klasemen Liga Inggris sementara. Liverpool berada di peringkat kedua dengan 14 poin dan Manchester City berada di peringkat keenam dengan 13 poin. Kedua tim berpotensi menggeser Chelsea yang sedang berada di pucuk dengan 16 poin.

Dalam head to head lima pertandingan Liga Inggris terakhir, Manchester City lebih digdaya dibanding Liverpool. The Citizens tiga kali menang atas The Reds, sekali kalah, dan sekali berakhir seri.

Pertandingan terakhir keduanya pada awal Februari 2021 musim lalu, Manchester City mampu membantai Liverpool 4-1 di Anfield! Namun, kini Liverpool dalam skuad yang prima. Tidak ada badai cedera seperti musim sebelumnya.

Hingga kini, Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris sampai pekan keenam. Manchester City sempat sekali kalah di awal liga kontra Spurs, namun setelahnya mampu menang dengan skor-skor yang besar.

Apakah akan terjadi kejutan hujan gol di laga Liverpool vs Manchester City nanti?

Berikut link live streaming pertandingannya:

Minggu (3/10) pukul 22.30 WIB

Liverpool vs Manchester City

Link live streaming klik di sini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA