Iklan
Iklan

Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan Kamis Dini Hari Pukul 02.00 WIB

- Advertisement -
Laga Chelsea saat menjamu AC Milan dapat disaksikan melalui live streaming. Pertandingan ini diselenggarakan di Stamford Bridge pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com dijadwalkan kick-off Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02.00 WIB. Dan juga akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Untiknya di pertandingan ini di kubu Chelsea, ada mantan bek Milan periode 2009-2012, yaitu Thiago Silva. Sedangkan dipihak Milan, ada eks striker Chelsea periode 2018-2021, yakni Olivier Giroud. Mereka berdua pun diperkirakan sama-sama akan main dari menit awal.

Chelsea baru mengumpulkan satu poin, dan kini masih terbenam di posisi terbawah. Sementara itu, Milan memimpin klasemen Grup E dengan poin empat

Pada matchday 1, Chelsea kalah 0-1 di kandang Dinamo Zagreb. Kekalahan itu berujung pada pemecatan Thomas Tuchel dan penunjukan Graham Potter sebagai pelatih anyar.

Dalam laga pertamanya bersama Potter, Chelsea hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Salzburg pada matchday 2. Satu gol Chelsea di laga itu dicetak oleh Raheem Sterling.

Chelsea kemudian menang di laga kedua bersama Potter, yakni ketika melawan tuan rumah Crystal Palace di Premier League Inggris akhir pekan kemarin. The Blues menang 2-1 berkat gol-gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Conor Gallagher

Sama seperti Chelsea, Milan juga hanya bermain seri 1-1 dengan Salzburg, tetapi Milan meraihnya di kandang lawan pada matchday pertama. Milan kemudian melesat ke pucuk usai membungkam Dinamo 3-1 di San Siro melalui gol-gol Giroud, Alexis Saelemaekers, dan Tommaso Pobega.

Bagaimana jalannya laga kedua tim? Silahkan klik link live streaming Vidio.com KLIK DI SINI dan UEFA.tv KLIK DI SINI

Live Streaming

Cara Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI atau Klik di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA