Iklan
Iklan

Link Live Streaming FC Copenhagen vs Manchester City Malam Ini Pukul 23.45 WIB

- Advertisement -
Laga antara FC Copenhagen vs Manchester City dapat disaksikan melalui live streaming dengan link yang dibagikan di akhir artikel ini. Pertandingan akan berlangsung di Parken Stadium pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com ini dijadwalkan kick-off Selasa, 11 Oktober 2022, Jam 23.45 WIB. Laga ini juga akan disiarkan secara langsung di SCTV,

Pertandingan ini merupakan penentuan bagi Manchester City untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan dual aga tersisa. Karena sebelumnya dalam tiga pertandingan pertama semua sukses mereka lalui dengan sempurna.

Jika menang atas Copenhagen di Denmark nanti, maka sang wakil Inggris akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Pada laga pertama, City menang 4-0 di kandang Sevilla. Setelah itu, mereka menaklukkan Borussia Dortmund 2-1, dan menghabisi Copenhagen lima gol tanpa balas.

Ketika City mengalahkan Copenhagen 5-0 di Etihad Stadium, Erling Haaland menyarangkan dua gol, Riyad Mahrez menyumbang satu gol dari titik penalti, Julian Alvarez juga mencetak satu gol, sementara satu gol lainnya didapatkan lewat bunuh diri Davit Khocholava.

Haaland sudah mencetak lima gol dalam tiga penampilan di Liga Champions musim ini. Dengan tambahan satu gol ketika City melumat Southampton 4-0 di Premier League akhir pekan kemarin, berarti striker 22 tahun Norwegia itu sudah mengemas total 20 gol hanya dalam 13 penampilan bersama The Citizens di semua kompetisi.

Pekan lalu, Copenhagen tak berdaya di markas City. Kali ini, meski main di kandang sendiri, Copenhagen sepertinya harus bersiap-siap untuk kembali kehilangan tiga poin.

Link Live Streaming Copenhagen vs Manchester City, Vidio.com

Live Streaming

Nonton Gratis

Khusus bagi Anda yang ingin menonton gratis, gunakan VPN terbaik sebelum klik link live streaming berikut ini. Agar perangkat anda tidak rusak akibat tautan yang membahayakan.

LINK>>>>>

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA