Iklan
Iklan

Link Live Streaming Final Proliga 2022, Bogor LavAni vs Bhayangkara Samator

- Advertisement -
Link Live Streaming Final Proliga 2022 akan kami cantumkan pada akhir artikel ini. Akan berlaga antara Bogor LavAni melawan Surabaya Bhayangkara Samator untuk memperebutkan gelar juara Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Minggu (27/3/2022).

Tim debutan Bogor LavAni milik Presiden SBY ini secara mengejutkan melaju ke babak final dan akan meladeni juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator.

Bogor LavAni kini sedang dalam tren yang meningkat dan jadi salah satu tim kuat di Proliga 2022. Dio Zulfikri dan kawan-kawannya hanya kalah satu kali dari Surabaya Samator pada putaran final four, itu pun dengan kekalahan tipis 2-3.

Namun, sebelum pertandingan final di masing-masing kategori, anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming partai perebutan tempat ketiga. Duel perebutan tempat ketiga akan dimainkan oleh Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Pertamax.

https://www.instagram.com/p/CbXYNT5LiiM/?utm_source=ig_web_copy_link

Rangkaian babak grand final Proliga 2022 bisa disaksikan melalui stasiun televisi O Channel maupun link live streaming pada tautan ini, KLIK DI SINI

Jadwal Final Proliga 2022, Minggu (27/3/2022)

Pukul 16.00 WIB: Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Pertamax – Bronze Final

Pukul 19.00 WIB: Surabaya Bhayangkara Samator vs Bogor LavAni – Gold Final

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA