Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Garuda Select 4 vs Huddersfield U-18

Link Live Streaming Garuda Select 4 vs Huddersfield U-18

Garuda Select 4
Saksikan Live Streaming Garuda Select 4 vs Huddersfield U-18 di laga ujicoba via Live Streaming Mola TV, Selasa (15/3/2022) pukul 19.45 WIB. Huddersfield Town U-18 merupakan tim yang menjuarai kompetisi Professional Development Program tahun 2013-2014 lalu.

Program Garuda Select 4 saat ini sudah sampai batch keempat. Program pembinaan pemain muda Indonesia ini juga sempat disorot media Inggris.

Malansir dari laporan Daily Star, disebutkan bahwa pesepak bola Asia, termasuk Indonesia masih kurang untuk berkompetisi di level kompetisi dunia.

Mereka hanya menyebutkan bahwa nama Elkan Baggott yang hanya bermain dari Ipswich Town. Selain itu, ada juga Asnawi Mangkualam yang disebut sebagai talenta paling mahal kini bermain di kasta kedua Liga Korea Selatan bersama Ansan Greeners.

Nah, demi perkembangan sepak bola Indonesia itu, maka dibentuk program Garuda Select yang ditukangi oleh legenda Chelsea Dennis Wise.

“Wise yang berusia 55 tahun bekerja untuk menciptakan banyak talenta muda (Indonesia) untuk berkembang di Eropa,” tulis laporan itu.

Sebelumnya Skuat Garuda Select 4 sukses mengimbangi perlawanan Ipswich Town U-18, dan meraih skor 0-0 pada partai uji coba yang dihelat Selasa (08/03/22) lalu.

Namun, pelatih Garuda Select sekaligus kapten legendaris klub Chelsea, Dennis Wise yang menonton langsung dari tepi lapangan hijau, mengaku belum puas.

Untuk menyaksikan laga ini bisa Anda saksikan melalui Live Streaming melalui LINK Berikut

MOLA TV

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBenarkah Terapi Air Hangat Bisa Sembuhkan Stroke?
Artikulli tjetërCara Pakai Skincare Berbahan Acid Agar Kulit Tidak Alami Iritasi