Iklan
Iklan

Link Live Streaming Gratis Duel Jeka Saragih vs Jesse Butler di UFC Vegas 82 Minggu Dini Hari

- Advertisement -

Jadwal tayang link live streaming gratis duel UFC 2023 antara petarung Indonesia Jeka Saragih vs Jesse Butler di Mola TV.

Jadwal link live streaming gratis duel Jeka Saragih vs Jesse Butler adalah pada hari Minggu (19/11/2023) dini hari ini, yang akan disiarkan mulai jam 02.00 WIB.

Link live streaming gratis dan cara nonton antara Jeka Saragih vs Jesse Butler di tv online Mola TV bisa diakses pada akhir berita ini.

Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih tinggal menghitung waktu saja untuk melakukan debut di UFC. Debut Jeka Saragih di UFC akan tersaji pada UFC Vegas 82 yang digelar Minggu dini hari.

Jeka Saragih akan menghadapi petarung asal Brasil, Lucas Alexander pada laga yang digelar di divisi kelas bulu UFC. Pertarungan ini tak akan berjalan mudah bagi Jeka Saragih dan Lucas Alexander.

Kedua kubu pastinya mengincar sisi lemah lawan masing-masing untuk memperbesar peluang menang.

Petarung berjuluk Si Tendangan Maut itu rela keluar dari zona nyaman untuk meraih kemenangan dalam debut UFC nya. Jeka Saragih mengaku tak akan ragu menerapkan taktik yang berada di luar zona nyamannya. Dalam hal ini, taktik yang dimaksud adalah take down atau pertarungan di bawah.

Jeka Saragih adalah petarung MMA yang lebih mengedepankan kemampuan stand-up fighting atau pertarungan saat berdiri.

Teknik striking atau pukulan yang dimiliki Jeka juga menjadi senjata mematikan bagi petarung asal Simalungun tersebut. Namun, Jeka Saragih tak mencoret teknik take down untuk meraih kemenangan melawan Lucas Alexander.

Meski demikian, Jeka Saragih juga memperhatikan detail-detail lain yang diperlukan. Pria asal Sumatra Utara ini tak lupa mempersiapkan mental untuk tampil di panggung MMA termegah saat ini.

Jeka menjaga mentalitasnya tetap kompetitif di tengah persiapan santai yang ia usung menjelang debutnya di UFC.

Satu di antara cara Jeka menjaga mentalitasnya tetap kompetitif adalah dengan berlatih giat.

Link Live Streaming Gratis Duel Jeka Saragih vs Jesse Butler

Klik LINK

Jadwal UFC Jeka Saragih vs Jesse Butler:

Minggu (19/11/2023)

Tayang jam 02.00 WIB

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA