Iklan
Iklan

Link Live Streaming Gratis Timnas U-23 vs Thailand di Semifinal SEA Games

- Advertisement -
Duel Timnas U23 Indonesia menghadapi Thailand bisa Anda saksikan melalui Live Streaming gratis. Pertandingan babak semifinal SEA Games 2021 ini akan berlangsung, Kamis (19/5/2022).

Duel Timnas Indonesia vs Thailand yang disiarkan melalui live streaming gratis ini akan diselenggarakan di Stadion Thien Truong, Vietnam, pukul 16.00 WIB.

Siaran langsung Indonesia vs Thailand dapat anda saksikan melalui tautan link live streaming gratis di RCTI Plus dan channel YouTube VTV Thể Thao.

Untuk menghadapi Thailand, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menyatakan bahwa anak asuhnya sudah siap melawan tim Gajah Perang.

Ajang SEA Games ini memang berbeda dengan Piala AFF, terutama karena di ajang multi event tersebut setiap tim turun dengan skuad di bawah usia 23 tahun dengan tambahan tiga pemain senior.

“Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, dan Indonesia selalu jadi saingan,” ujar Shin Tae-yong.

“Kami memang kalah oleh Thailand di Final Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim U-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand,” imbuhnya.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal SEA Games 2021 sebagai runner up Grup A. Garuda Muda mendampingi Vietnam yang menjadi juara grup A.

Shin juga menyatakan bahwa Saddil Ramdani sudah bergabung lagi bersama Indonesia mulai hari ini. Meski begitu, Asnawi Mangkualam absen di laga ini karena akumulasi kartu kuning.

“Ilham Rio saat itu menjadi starter saat laga perdana melawan Vietnam meski belum maksimal.”

“Tetapi setelah itu performa dirinya makin naik dengan sebagai pemain pengganti di babak kedua setiap laga, untuk besok apakah Ilham Rio main atau tidak dilihat saja nanti,” jelas Shin Tae-yong

Sementara itu, babak semifinal lainnya mempertemukan Vietnam dengan Malaysia yang dihelat di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada tanggal yang sama.

Laga semifinal SEA Games 2021 Indonesia vs Thailand akan bermain di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam.

Sedangkan laga Vietnam vs Malaysia digelar di Stadion Viet Tri, Phu Pho, Vietnam.

Link Live Streaming gratis Indonesia vs Thailand:

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA