Iklan
Iklan

Link Live Streaming Jerman vs Prancis dalam Friendly Match 2023

- Advertisement -
Laga Jerman vs Prancis dalam friendly match 2023 dapat disaksikan melalui link live streaming yang dapat Anda peroleh pada akhir artikel ini.

Laga yang bisa Anda saksikan melalui link live streaming ini akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman. Laga ini akan berlangsung pada Rabu, 13 September 2023, mulai pukul 02.00 WIB.

Jerman dalam masalah pelik jelang jadwal uji coba internasional akhir pekan ini. Usai kalah di tangan Timnas Jepang dengan skor 1-4 pada Senin (10/9/2023) lalu, DFB (Federasi Sepakbola Jerman) kemudian mendepak Hansi Flick dari kursi pelatih.

Tak hanya pelatih kepala, 2 asisten pelatih Marcus Sorg dan Danny Röhl juga tergusur. Posisi pelatih Timnas Jerman untuk sementara ini diemban Rudi Voller.

Tugas berat sudah menanti Voller, mengingat ia harus mempersiapkan tim untuk menghadapi runner-up Piala Dunia 2022, Timnas Prancis, hanya dalam hitungan hari saja.

Di sisi lain, Timnas Prancis berada dalam situasi yang lebih baik. Deretan hasil yang didapat Les Blues dalam beberapa laga terakhir terbilang bagus, termasuk menang 2-0 atas Irlandia di Kualifikasi EURO 2024 hari Jumat (8/9/2023) lalu.

Prediksi Jerman vs Prancis dalam Friendly Match 2023 Pencopotan Hansi Flick dari jabatan pelatih Die Mannschaft, julukan Timnas Jerman, sejatinya tidak terlalu mengejutkan. Performa Timnas Jerman memang sedang payah.

Dari total 5 pertandingan terakhir, Timnas Jerman hanya membukukan 1 imbang dan 4 kali kalah. Tim-tim seperti Belgia, Polandia, Kolombia, dan Jepang, mampu memberikan kekalahan bagi Jerman. Sedangkan satu hasil imbang didapat kala bermain 3-3 kontra Ukraina.

Kemenangan terakhir Timnas Jerman terjadi pada 26 Maret lalu, ketika menghadapi Peru dengan skor 2-0 lewat brace Niclas Füllkrug. Sejak dilatih Hansi Flick, Timnas Jerman total sudah memainkan 25 laga, dengan hasil 12 kemenangan, 7 imbang, dan 6 kalah.

Fakta bahwa 4 kekalahan ditelan dalam 5 laga terakhir, menjadi bukti sahih soal penurunan signifikan Timnas Jerman. Ini menjadi sinyal bahaya bagi Tim Panzer, mengingat tahun depan mereka bakal menjadi tuan rumah Piala Eropa 2024 (EURO 2024).

“Dalam beberapa bulan terakhir Hansi Flick telah bekerja keras. Ia dan stafnya telah berusaha maksimal memperbaiki keadaan, setelah kegagalan di Piala Dunia 2022. Sayangnya hari ini kami harus mengatakan bahwa kita tidak berhasil,” kata Völler yang sebelumnya menjabat sebagai direktur tim nasional.

“Hasil melawan Jepang jelas menunjukkan bahwa tim ini tidak bisa berkembang lagi bersama mereka (Flick dan asistennya). Situasi ini juga tidak mudah, karena saya bergabung pada Februari lalu untuk membantu Hansi,” lanjut Völler dikutip dari laman DFB.

Timnas Prancis di sisi lain punya persiapan yang lebih baik untuk jelang laga ini. Pelatih Didier Deschamps tak memiliki masalah pelik layaknya Jerman. Tren performa Timnas Prancis juga jauh lebih baik ketimbang Jerman.

Sepanjang tahun 2023, Timnas Prancis sudah memainkan 5 pertandingan. Hasilnya Les Bleus menang atas Belanda, Irlandia, Gibraltar, Yunani, serta Irlandia di laga putaran ke-2 Kualifikasi EURO 2024.. “Kekecewaan kecil yang kami rasakan adalah banyaknya peluang yang tidak bisa kami manfaatkan dengan baik. Tapi secara keseluruhan saya puas dengan kinerja tim. Saya pikir itu adalah hal yang bagus,” kata Deschamps di laman FFF (Federasi Sepakbola Prancis) usai kemenangan atas Irlandia.

Link Live Streaming Laga Timnas Jerman vs Prancis, Rabu (13/9/2023) Pukul 02.00 WIB

Klik Link Live Streaming di SINI (Aktifkan VPN sebelum membuka link)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA