Iklan
Iklan

Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar di Group A SEA Games

- Advertisement -
Link live streaming laga lanjutan Group A SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia vs Myanmar akan diselenggarakan, Minggu, 15 Mei 2022, dapat Anda peroleh di sini.

Anda juga bisa menyaksikan laga ini  melalui live streaming di RCTI Plus secara gratis dan juga live streaming melalui YouTube.

Sementara, gelandang sayap Tim U-23 Indonesia, Witan Sulaeman mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan sudah siap tempur jelang melawan Myanmar di Stadion Viet Tri, Vietnam, Minggu (15/5).

Bagi Garuda Muda, hasil imbang saja membuat mereka lolos ke babak semifinal SEA Games 2021 ini.

Saat ini, klasemenen Grup A, Vietnam untuk sementara memimpin klasemen dengan 7 poin dari tiga pertadingan. Indonesia menguntit di peringkat dua dengan 6 poin.

Myanmar yang menempati posisi ketiga mengumpulkan poin yang sama dengan Indonesia yaitu 6 poin, tetapi kalah selisih gol.

“Alhamdulillah, setelah melawan Filipina kemarin kondisi kami semakin membaik. Mental kami semakin hari semakin baik dan kompak. Kita harus bisa memenangkan pertandingan melawan Myanmar dan semua harus bekerja keras,” kata Witan Sulaeman.

“Memang hanya butuh hasil imbang lawan Myanmar kita sudah pasti lolos ke semifinal SEA Games 2021. Tetapi semua pemain tidak ingin hasil imbang, kita inginnya menang, apa pun keadaannya. Myanmar tim yang bagus terutama kombinasi satu-duanya dan kita harus bisa mengantisipasi itu,” tambah pemain asal klub FK Senica tersebut.

Pada Sabtu (14/5), Indonesia U-23 melakukan latihan pemulihan dan pematangan strategi di Lapangan Bai Bang, Phu Tho. Latihan berlangsung selama satu jam.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di RCTI Plus secara gratis:

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA