Iklan
Iklan

Link Live Streaming Laga Timnas Voli Putra Indonesia vs Korea Selatan di Babak 12 Besar AVC 2023

- Advertisement -
Laga babak 12 besar AVC 2023 antara Timnas Voli Putra Indonesia melawan Korea Selatan dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan dibagikan pada akhir artikel ini.

Disamping bisa disaksikan melalui link live streaming, hasil pertandingan juga bisa diperoleh melalui Link Live Score AVC Championship Putra 2023.

Saat ini Timnas Voli Putra Indonesia sebagai runner-up akan bertemu dengan tim kuat di babak 12 besar AVC 2023 putra. Dio Zulfikri dan kawan-kawan bakal berjumpa dengan Korea Selatan. Korsel lolos ke babak ini usai finis di posisi 1 Pool F via 6 poin.

Laga Timnas Voli Putra Indonesia vs Korea Selatan merupakan duel 12 besar AVC 2023 putra yang terjadi di blok 2. Artinya, kedua negara itu akan saling sikut untuk memperebutkan tiket ke perempat final terlebih dahulu.

Skema ini berbeda dengan babak 12 besar blok 1. Tim di babak tersebut bisa langsung tembus ke semifinal jika memenangi pertandingan. Mereka tinggal menunggu tim yang bisa melewati fase perempat final.

Di perempat final AVC Championship Putra 2023, Indonesia/Korea Selatan berpotensi melawan pemenang China vs India.

Namun, Dio Zulfikri dan kawan-kawan harus berjuang keras. Pasalnya, Korea Selatan diprediksi bukan lawan yang mudah.

Korea Selatan mampu melalui babak penyisihan AVC Championship Putra 2023 dengan mulus. Korsel memuncaki klasemen Pool F lewat raihan 6 poin. Jumlah poin itu diperoleh skuad voli putra Do Hun Im berkat kemenangan atas Bangladesh 3-0 dan Pakistan 3-1.

BACA JUGA  Setelah 7 Tahun, CNBlue Tak Sabar untuk Tampil Lagi di Jakarta.

Dari segi ranking FIVB, Korea Selatan unggul. Tim voli putra Korsel ada di papan atas ranking FIVB, tepatnya dengan menempati posisi 27 (138,95 poin). Posisi tersebut menunjukkan reputasi dan kualitas voli putra Korsel.

Tim voli putra Indonesia sejatinya juga mendapat kenaikan peringkat di klasemen voli dunia. Indonesia sempat naik 7 peringkat dari posisi 68 menjadi 61, mengacu pada ranking FIVB. Namun, per 21 Agustus 2023, Indonesia harus turun di urutan ke-63 (48,34 poin).

Optimisme tetap bisa ditumbuhkan Indonesia apabila ingin memburu hasil maksimal di babak 12 besar. Pasukan Jiang Jie dapat berkaca pada perlawanan mereka kontra tim kuat lain, yaitu China. Meski kalah tipis 2-3, pengalaman itu jadi modal penting untuk meningkatkan level permainan tim.

Babak 12 besar AVC Championship Putra dijadwalkan berlangsung mulai Rabu, 23 Agustus 2023.

Berikut adalah daftar tim lolos ke babak 12 besar turnamen:

  1. Iran
  2. Pakistan
  3. China
  4. India
  5. Korea Selatan
  6. Indonesia
  7. Jepang
  8. Bahrain
  9. China Taipei
  10. Irak
  11. Qatar
  12. Thailand

Jika tidak ada perubahan jadwal, babak 12 besar AVC Championship Putra 2023 digelar pada Rabu, 23 Agustus 2023 sekitar Pukul 13.15 WIB

Untuk menyaksikan seluruh laga, tersedia link live streaming yang bisa diakses melalui vidio.com dan via YouTube Asian Volleyball Confederation

Selain itu, live score juga bisa dipantau di Flashscore

BACA JUGA  Setelah 7 Tahun, CNBlue Tak Sabar untuk Tampil Lagi di Jakarta.

Link Live Streaming (vidio) Asian Volleyball Confederation KLIK DI SINI 

Link Live Streaming (YouTube) Asian Volleyball Confederation KLIK DI SINI

Link Live Score AVC Championship Putra 2023 di AVC KLIK DI SINI

Link Live Score AVC Championship Putra 2023 di FlashScore KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA