Iklan
Iklan

Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini Chelsea vs Wolves

- Advertisement -
Live streaming Liga Inggris malam ini dapat disaksikan pertandingan antara Chelsea yang akan berhadapan dengan Wolves. Chelsea sendiri akan berhadapan dengan mantan pemainnya dalam laga pekan ke-10, Sabtu (8/10/2022).

Pertandinga antara Chelsea vs Wolves dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com dengan link lengkapnya akan dapat anda peroleh pada akhir artikel ini.

Malam ini, Diego Costa, yang merupakan striker Wolves akan menjadi lawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge. Diego Costa sebelumnya pernah berseragam Chelsea selama 3 musim.

Diego Costa bakal digunakan Wolves untuk menghancurkan The Blues demi membawa pulang poin penuh. Dan itu diisyaratkan oleh pelatih Wolves, Steve Devis, Costa akan ditempatkan di starting eleven pilihannya.

Menurut Steve Devis, striker asal Spanyol tersebut bakal memainkan peran penting dalam skuad Wolves. Terutama menjadi tumpuan membobol gawang The Blues yang musim ini telah kemasukan 10 gol.

“Dia akan memainkan peran di beberapa titik dalam pertandingan,” ujar Steve David dikutip dari laman klub.

Kemudian, Davies membahas karakter positif yang telah diberikan Costa kepada pemain Wolves lainnya. Ia dinilai mampu beradaptasi dengan skuad Wolves meskipun baru direkrut beberapa waktu lalu sebagai agen bebas.

Keberadaan Costa diharapkan mampu membawa Wolves bangkit setelah mengalami start buruk. Wolves sekarang berada di zona degradasi posisi 18 dengan 6 poin hasil dari 1 kemenangan, 3 imbang dan sisanya 4 kekalahan.

Sementara itu Chelsea yang bertindak tuan rumah sekarang menduduki peringkat kelima klasemen Liga Inggris. The Blues mulai menunjukkan peningkatan permainan semenjak Graham Potter mengambil alih kursi kepelatihan.

Layak dinantikan bagaimana Potter mengantisipasi ancaman Costa yang notabene pernah menjadi pemain The Blues.

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves KLIK DI SINI

Live Streaming

Cara Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI atau Klik di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA