Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna Dini Hari Nanti

Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna Dini Hari Nanti

Live Streaming
Link Live Streaming Liga Spanyol malam ini, Real Madrid akan berhadapan dengan Osasuna pada lanjutan pekan ke-7, Minggu (2/10/2022) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Duel Real Madrid vs Osasuna bisa disaksikan melalui live streaming ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2022) atau Senin pukul 02.00 WIB tapi tidak disiarkan TV Nasional namun bisa disaksikan melalui live streaming TV Online.

Real Madrid mendapat kabar baik jelang menghadapi Osasuna di Liga Spanyol. Striker andalannya, Karim Benzema, akan tampil setelah pulih dari cedera. Di atas kertas, Real Madrid jelas lebih diunggulkan untuk meraup tiga poin.

Selain karena berstatus sebagai tuan rumah, Los Blancos juga selalu meraih kemenangan dalam enam laga awal LaLiga. Apalagi, Real Madrid sudah bisa diperkuat oleh mesin golnya, Karim Benzema, yang telah pulih dari cedera lutut.

Sebelumnya, Karim Benzema harus absen tiga pertandingan akibat cedera tersebut. Namun, kepastian penyerang timnas Prancis itu akan bemain dalam laga melawan Mallorca diungkapkan secara langsung oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

“Kondisi Benzema sangat baik, dia akan memulai pertandingan besok,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Espana.

Namun, Don Carlo mengaku tak khawatir dengan ketajaman Benzema. Sejauh ini, Benzema baru mencetak 3 gol di Liga Spanyol.

Ancelotti percaya Benzema akan kembali tampil trengginas pada musim ini. “Dia belum mencetak gol di pertandingan terakhir karena dia belum bermain,” tutur Ancelotti melanjutkan.

“Benzema sangat bagus, dia telah berlatih dengan sangat baik,” imbuhnya.

Link Streaming Real Madrid vs Osasuna melalui BeIN Sport Klik di SINI

Cara Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI atau Klik di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.
BACA JUGA  Ini Kata Raffi Ahmad Ketika Rans Cilegon FC Training dan Uji Coba Bareng Fenerbahce

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Facebook Comments

Artikulli paraprak5 Manfaat Kosmetik Organik Alami untuk Kesehatan Kulit
Artikulli tjetërMiguel Oliveira Juara MotoGP Thailand 2022