Iklan
Iklan

Link Live Streaming PSG vs Befinca Rabu Dini Hari Pukul 02.00 WIB

- Advertisement -
Live Streaming laga antara PSG lawan Benfica dapat diperoleh linknya pada akhir artikel ini. Laga ini akan berlangsung di Parc des Princes pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming ini juga akan disiarkan secara langsung melalui Champions TV 2. Champions TV merupakan saluran olahraga 24 jam yang memiliki musim penuh kompetisi olahraga profesional tingkat tertinggi di Indonesia, Eropa, dan seluruh dunia.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 12 Oktober 2022, jam 02.00 WIB.

Persaingan yang cukup ketat akan terjadi pada laga antara PSG dan Benfica, karena dua tim ini sama-sama telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Wakil Prancis dan wakil Portugal ini sementara unggul atas Juventus (3) dan Maccabi Haifa (0). Siapa pun yang menang dalam duel di Paris nanti akan semakin dekat ke babak 16 besar.

Pada matchday sebelumnya, dua tim ini bermain imbang di Portugal. Dalam laga itu, PSG unggul terlebih dahulu melalui gol Lionel Messi, tetapi Benfica bisa membalas berkat bunuh diri Danilo Pereira.

Pertemuan mereka di Paris nanti diperkirakan juga akan berlangsung sengit. Sebab, PSG maupun Benfica sama-sama belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

Namun, jika mempertimbangkan faktor kandang, meski kemungkinan harus main tanpa Messi yang mengalami masalah betis, PSG sepertinya masih pantas untuk sedikit lebih diunggulkan.

Link Live Streaming PSG vs Befinca melalui vidio.com klik DI SINI

Nonton Gratis

Khusus bagi Anda yang ingin menonton gratis, gunakan VPN terbaik sebelum klik link live streaming berikut ini. Agar perangkat anda tidak rusak akibat tautan yang membahayakan.

LINK>>>>>

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA