Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming PSMS Medan Vs Semen Padang, Laga Big Match Liga...

Link Live Streaming PSMS Medan Vs Semen Padang, Laga Big Match Liga 2

Live Streaming
Laga Big Match Liga 2 antara PSMS Medan vs Semen Padang bisa disaksikan melalui live streaming video.com. Sedangkan link live streamingnya akan dicantumkan pada akhir artikel ini.

Selain bisa disaksikan melalui live streaming, laga ini juga bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar.

Sementara, asisten Pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo menyampaikan kesiapan tim berjuluk Ayam Kinantan menghadapi tim tamu, Semen Padang pada pertandingan lanjutan yang akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9).

Legimin memastikan kondisi tim dalam posisi siap tempur untuk mengamankan tiga poin penuh pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A itu.

Namun, mantan penggawa PSMS Medan itu mengakui ada catatan pada dua laga yang sudah dilakoni timnya meski meraih kemenangan.

Catatan buruk tersebut, kata Legimin, adalah saat anak asuhnya menjamu Sriwijaya FC dan laga tandang melawan PSPS Riau baru-baru ini.

PSMS Medan harus menerima kebobolan empat gol dalam dua laga terakhir tersebut yang terjadi pada babak kedua.

Oleh sebab itu, kata Legimin, lini pertahanan dan ritme pertandingan akan menjadi fokus perbaikan Pelatih PSMS Medan I Putu Gede saat menghadapi Semen Padang.

Dia menjelaskan timnya saat ini dalam kondisi terbaik saat menjamu Semen Padang nanti. Apalagi, PSMS Medan akan memainkan strategi menyerang sejak awal.

“Kondisi PSMS sampai latihan terakhir bagus, tidak ada pemain yang cedera. Semua siap main, mudah-mudahan besok hasilnya bagus dan PSMS bisa memenangkan pertandingan,” harapnya.

Inilah link live streaming PSMS Medan vs Semen Padang

KLIK DI SINI

Facebook Comments

Artikulli paraprakKorban Ledakan di Sukoharjo, Bripka Dirgantara Alami Luka Bakar Hingga 70%
Artikulli tjetërSering Makan Gorengan Bisa Menyebabkan Panas Dalam, Apakah Benar?