Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Arab Saudi vs Korea Selatan Friendly Match Malam Ini

- Advertisement -
Laga persahabatan antara Arab Saudi vs Korea Selatan dalam Friendly Match malam ini bisa disaksikan melalui link live Streaming gratis yang akan kami sajikan pada akhir artikel ini.

Link Live Streaming ini bisa disaksikan, Selasa 12 September 2023 pukul 23.30 WIB

Laga yang akan berlangsung di St. James’ Park, Inggris ini merupakan pertemuan pertama kedua tim sejak Oktober 2019, ketika mereka bermain imbang 0-0 di Stadion Baniyas di Abu Dhabi.

Timnas Arab Saudi yang kini ingin tampil menonjol di kancah internasional, baru-baru ini menunjuk Roberto Mancini sebagai manajer.

Setelah memenangkan Kejuaraan Eropa sebagai manajer Italia pada tahun 2021, Mancini kini ditugaskan untuk membalikkan performa buruk Green Falcons, menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 pertama mereka melawan Yordania pada bulan November.

Pasukan Mancini telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tersingkir dari Piala Teluk karena kekalahan 2-1 melawan Oman pada bulan Januari, menyusul kekalahan 2-0 melawan Irak.

Penampilan buruk Arab Saudi berlanjut di pertandingan persahabatan mereka, kalah 2-1 melawan Venezuela dan Bolivia pada bulan Maret, sebelum tampil mengecewakan melawan Kosta Rika di St. James’ Park terakhir kali.

Di hadapan penonton kurang dari 5000 orang, Green Falcons menderita kekalahan 3-1, hanya mencatat dua tembakan tepat sasaran di seluruh pertandingan, dan mereka berharap bisa bangkit kembali dengan kemenangan di kandang Newcastle United pada Selasa malam.

BACA JUGA  Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Sama seperti lawan mereka, Korea Selatan telah berjuang keras dalam sejumlah pertandingan persahabatan baru-baru ini, kalah dua kali dan seri tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka, setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Dunia.

Macan Asia hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, hal itu terjadi saat hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang melawan El Salvador pada bulan Juni, dan mereka juga tidak bisa meraih kemenangan melawan Wales terakhir kali.

Pasukan Jurgen Klinsmann menguasai sebagian besar penguasaan bola, namun mereka hanya menciptakan sedikit peluang bersih, hanya mencatat satu tembakan tepat sasaran di seluruh pertandingan.

Namun, sejarah menunjukkan bahwa Korea Selatan seharusnya memiliki peluang yang lebih baik pada Selasa malam, mengingat mereka telah menang dua kali dan seri dua kali dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Arab Saudi, menjaga clean sheet di keempat pertandingan.

Jadwal Link Live Streaming Arab Saudi vs Korea Selatan

Selasa, 12 September 2023 di di St. James’ Park, Inggris, Pukul 23.30 WIB

Link Live Streaming KLIK DI SINI (Jangan lupa gunakan VPN sebelum klik)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA