Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Timnas Indonesia Lawan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Link Live Streaming Timnas Indonesia Lawan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Live Streaming
Link live streaming dan siaran langsung melalui TV Indosiar yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023, akan dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Yordania yang bisa disaksikan melalui live streaming akan berlangsung pada hari Minggu (12/6/2022) dini hari pada pukul 02.15  yang duga disiarkan secara langsung di Indosiar.

Sebelumnya, timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong meraih kemenangan atas tuan rumah Kuwait pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023, Selasa (8/6/2022).

Bertanding di Jaber Al-Ahmed International Stadium, Indonesia menang 2-1 berkat gol Marc Klok (44′) dari titik putih alias penalti dan aksi Rachmat Irianto (47′). Sementara itu, satu-satunya gol Kuwait dicetak oleh Youssef Nasser pada menit ke-40.

Kemenangan atas Kuwait membawa Timnas Indonesia untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan koleksi tiga poin. Timnas Indonesia mengoleksi tiga poin, sama dengan Yordania yang memuncaki klasemen.

Namun, Yordania berhak memuncaki klasemen karena unggul selisih gol atas skuad Garuda. Yordania menang atas Nepal pada pertandingan pertama dengan skor 2-0.

Pertandingan timnas Indonesia vs Yordania yang bisa disaksikan melalui live streaming dijadwalkan berlangsung di Jaber Al-Ahmed International Stadium.

Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2023 (8-14 Juni 2022)

Minggu, 12 Juni 2022

Indonesia vs Yordania – 02.15 WIB – Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City.

Rabu, 15 Juni 2022

Indonesia vs Nepal – 02.15 WIB – Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City.

Link Live Streaming

KLIK DI SINI

Juga DI SINI

Facebook Comments

Artikulli paraprakAstra Rayakan 65 Tahun, Peduli Lingkungan Tanam 5,1 Juta Pohon
Artikulli tjetërInilah Sosok Geraldine Beldi Guru SD Penemu Jasad Eril