Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Banglades di FIFA Matchday

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Banglades di FIFA Matchday

Live Streaming
Pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh dapat disaksikan melalui live streaming dan disiarkan secara langsung melalui Indosiar. Laga bertajuk FIFA Matchday akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu (1/6/2022) malam WIB.

Adapun jadwal live streaming dan siaran langsung timnas Indonesia vs Bangladesh akan tersedia pada akhir artikel ini. Pertandingan ini sekaligus menjadi ajang pemanasan bagi Garuda menuju Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-15 Juni.

Untuk laga FIFA Matchday kontra Bangladesh, total ada 29 pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia. Namun, Indonesia tak akan bermain dengan full team saat melawan Bangladesh.

Salah satu pemain yang sudah dipastikan bakal absen adalah, Egy Maulana Vikri. Dalam konferensi pers menjelang laga, pelatih Shin Tae-yong memutuskan akan memarkir Egy.

“Egy tidak akan main lawan Bangladesh,” ucap Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Egy mendapatkan cedera saat timnas U23 Indonesia kalah 0-1 Thailand di semifinal SEA Games 2021. Di tengah perandingan, pemain bernomor 10 di timnas Indonesia itu salah jatuh sehingga kakinya kesakitan.

Dia pun harus absen ketika Garuda mengamankan perunggu SEA Games 2021 usai menang adu penalti atas Malaysia.

Soal skuad yang sudah tersedia, STY memastikan para pemain dalam kondisi yang baik. “Besok (Selasa) ada pertandingan lawan Bangladesh, saat ini kondisi pemain sangat baik, apalagi saat latihan,” ujar Shin Tae-yong.

Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh disamping akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta juga bisa disaksikan melalui live streaming, Rabu pukul 20.30 WIB.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming melalui tautan berikut: LINK

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSindikat Perampokan di Sukarame Dibekuk Polisi
Artikulli tjetërPulau Labengki Surga Tersembunyi Kata Direktur MURI