Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Prancis Vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Laga antara Timnas Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022, dapat disaksikan melalui link live streaming di vidio.com atau melalui link live steraming lainnya.

Laga Timnas Prancis vs Maroko ini tidak hanya dapat disaksikan melalui live streaming, namun juga disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan SCTV, Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Berikut jadwal Siaran Langsung Prancis Vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Lag aini akan digelar di Stadion Al Bayt, Qatar.

Timnas Maroko dinilai sebagai tim yang penuh kejutan di Piala Dunia 2022 ini. Maka, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps tidak akan menganggap remeh calon lawannya di babak semifinal ini.

Sebelumnya Timnas Maroko berhasil melangkah ke semifinal Piala Dunia 2022 melalui perjalanan yang cukup menarik, karena di babak penyisihan group Maroko mampu imbang 0-0 saat menghadapi Kroasia dan membantai Belgia 2-0.

Sedangkan pada fase gugur Maroko sukses menaklukkan Spanyol dan Portugal.

“Mereka merupakan tim dengan pertahanan kokoh, bahkan mereka tak hanya bertahan. Maka  mereka sukses mencapai semifinal,” ujar Didier Deschamps dikutip laman resmi FIFA.

“Mereka juga memiliki senjata untuk menyerang, dengan pertahanan yang solid dan terorganisasi,” ujarnya.

Bahkan Didier Deschamps juga menyebut nama-nama seperti Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech, dan Sofiane Boufal.

Tiga nama tersebut kata Didier patut diwaspadai dalam laga Perancis vs Maroko nanti. Sedangkan pelatih Maroko, Walid Regragui, juga tak ingin berhenti di semifinal Piala Dunia 2022.

“Kami menghormati lawan dan memberikan yang terbaik, seperti sejak kompetisi bergulir,” ujar Regragui.

Link Live Streaming Timnas Prancis vs Maroko Klik di SINI

Anda juga bisa menyaksikan melalui Link berikut ini secara gratis, tapi jangan lupa gunakan VPN yang aman dari virus yang bisa membahayakan pelangkat Anda

KLIK LINK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA