Beranda Live Streaming Link Live Streaming Timnas Spanyol vs Jerman Dini Hari Pukul 02.00 WIB

Link Live Streaming Timnas Spanyol vs Jerman Dini Hari Pukul 02.00 WIB

Live Streaming
Salah satu pertandingan seru Piala Dunia 2022 yang dapat disaksikan melalui live streaming mempertemukan timnas Spanyol vs timnas Jerman pada Senin (28/11) pukul 02.00 dini hari WIB.

Link live streaming Spanyol vs Jerman malam ini Piala Dunia 2022 juga akan tersedia diakhir artikel ini. Juga disiarkan secara langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 01.30 WIB.

Pertemuan Spanyol vs Jerman malam ini merupakan laga kedua Grup E Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Qatar.

Spanyol kini memimpin klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2022 dengan torehan tiga poin usai menang dari Kosta Rika 7-0.

Sedangkan Jerman kini menempati urutan ketiga klasemen Grup E usai kalah 1-2 dari Jepang di laga perdana.

Spanyol pun bertekad untuk melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Jerman pada laga ini. Sebaliknya, Jerman ingin bangkit dari kekalahan demi menjaga peluang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Laga ini pun diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim memiliki materi pemain berkualitas.  Spanyol datang dengan kondisi bagus karena baru menang 7-0 atas Kosta Rika. Apalagi tepat dua tahun lalu atau pada 18 November 2020 Spanyol pernah mengalahkan Jerman 6-0 di UEFA Nations League.

Sementara Jerman berjanji untuk tampil lebih baik di laga ini demi bangkit dari kekalahan mengejutkan melawan Jepang.

Meskipun Jerman bakal tampil lebih menggigit, penguasaan bola Spanyol akan menyulitkan mereka untuk mendominasi permainan. Jerman bakal ngotot bertahan di Piala Dunia tetapi Spanyol juga akan menunjukkan bahwa generasi baru yang ditampilkan Luis Enrique telah layak bersaing di papan atas dunia.

Menghadapi Spanyol yang diisi pemain-pemain muda penuh tenaga dan kreatif, Jerman akan kepayahan. Strategi Hansi Flick tak bisa mengangkat kepercayaan diri tim.

BACA JUGA  Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia U20 vs Moldova Jilid 2

Link Live Streaming Timnas Spanyol vs Jerman

LINK

LINK

Facebook Comments

Artikulli paraprakRekayasa Rute KRL Imbas Tiang Listrik Roboh di Kampung Bandan
Artikulli tjetërBKKBN Menghimbau Pentingnya Gizi Bagi Anak Untuk Cegah Stunting