Iklan
Iklan

Link Live Streaming UFC 285 Jon Jones vs Ciryl Gane

- Advertisement -
Link Live Streaming UFC 285 tersaji pada akhir artikel ini, akan terjadi duel menarik antara petarung asal Prancis, Ciryl Gane dengan Jon Jones. Duel ini akan memperebutkan juara kelas berat UFC.

Duel keduanya bisa disaksikan melalui link live streaming UFC 285 di MolaTV atau kanal lainnya. Pertarungan ini tentu sangat menarik, karena sudah cukup lama pecandu UFC tidak menyaksikan betapa brutalnya Jon Jones saat berlaga.

Jelang laga UFC 285, Gane pun memastikan bahwa kondisi tangannya sudah pulih.

Pertarungan tersebut akan dilangsungkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (5/3/2023) pukul 10.00 WIB. Saat ini gelar juara kelas berat masih kosong usai dilepaskan oleh Francis Ngannou.

Namun pada tahun lalu, Gane harus mengalami cedera pada tangannya usai kemenangannya atas Tai Tuivasa. Hal tersebut membuat petarung berusia 32 tahun tersebut harus menjalankan operasi pada September 2022 lalu.

Namun, Gane memastikan bahwa kondisi tangannya sudah pulih dan siap untuk meladeni pertarungan tersebut. Bahkan, dirinya mengaku telah melakukan sparring untuk mempersiapkan dirinya.

“Tidak, tidak apa-apa sekarang. Saya bahkan sudah melakukan sparing,” ujar Ciryl Gane dilansir dari MMA News, Jumat (3/3/2023).

Gane juga memastikan bahwa dirinya telah mampu melakukan pukulan keras pada samsak. Oleh karena itu, dirinya merasa yakin bahwa kondisi tangannya sudah benar-benar pulih dan siap melakoni laga tersebut

“Saya sudah melakukan beberapa latihan di samsak yang berat dan melakukan pukulan keras,” jelas Gane.

Link Live Streaming UFC 285 KLIK DI SINI

Atau KLIK DI SINI 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA