Iklan
Iklan

Link Live Streaming UFC 290 Duel Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez

- Advertisement -
Duel antara Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez bisa ditonton melalui link live streaming UFC 290 yang bisa diperoleh pada akhir artikel ini.

Duel seru yang bisa disaksikan melalui link live streaming UFC 290 ini akan digelar pada Minggu (9/7/2023) pagi sekitar pukul 06.45 WIB.

Alexander Volkanovski yang menghadapi duel dengan Yair Rodriguez di UFC 290 akan berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat dan di Indonesia akan disiarkan melalui Link Live Streaming UFC 290 tingggal klik www.mola.tv.

Pertarungan utama untuk UFC 290 menampilkan pertarungan unifikasi yang seru untuk gelar featherweight antara dua pria yang tidak takut mengambil risiko untuk meraih kebesaran.

Seorang pegulat terkenal yang beralih menjadi pemain rugby, Alexander Volkanovski awalnya muncul sebagai seorang petarung yang selalu maju dan biasanya mendekati lawannya dengan postur yang kokoh.

Sebagai atlet alami, Volkanovski tidak memiliki masalah ketika harus menghadapi jarak dengan tendangan dan pukulan patennya, serangan yang biasanya disiapkan dengan jab yang menjajaki lawan.

Namun, sejak menggabungkan pengaruh Brad Riddell dan gym kakaknya, City Kickboxing, Volkanovski telah mempertajam gerakan tipuannya, kelincahannya, dan dasar-dasar pukulan secara keseluruhan, mengukur dan bergerak di ruang lebih lancar dan seimbang daripada sebelumnya.

Petarung Australia berusia 34 tahun ini sekarang mengubah pendekatan kombinasinya, melakukan hal-hal seperti memimpin dengan tendangan yang merusak postur dan menyelesaikan kombinasi dengan tangan yang maju jauh.

Seperti yang terlihat dalam pertarungannya terakhir melawan Islam Makhachev, pukulan dan tendangan dari petarung southpaw tampaknya menyebabkan beberapa masalah bagi juara featherweight yang berkuasa.

Volkanovski juga banyak menerima pukulan lutut akibat perbedaan tinggi badan, yang merupakan catatan menarik mengingat siapa yang dia hadapi pada Sabtu ini.

Seorang striker dinamis, Yair Rodriguez dengan berani menerjemahkan keterampilan taekwondonya pada tingkat yang tinggi.

Hingga pertarungannya dengan “The Korean Zombie,” Anda bisa menuduh Rodriguez sebagai seorang petarung yang satu sisi, yang terutama mengandalkan sisi kanannya untuk menyerang.

Namun, seperti yang kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, Rodriguez telah menggunakan waktu luangnya antara pertarungan dengan lebih baik, menunjukkan dasar-dasar tinju yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Pelatih Islam Makhachev, Javier Mendez memberikan prediksi duel Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez yang mentas di UFC 290.

Mereka berdua saling berhadapan guna menyatukan gelar juara di kelas bulu.

Seperti yang diketahui, Volkanovski adalah raja sejati kelas bulu. Namun, duel kontra Islam Makhachev pada bulan Februari kemarin membuat UFC menyelenggarakan pertarungan perebutan gelar interim. Gelar interim ini akhirnya diambil oleh Rodriguez.

Link Live Streaming UFC 290

LINK

Jadwal UFC 290 Minggu 9 Juli 2023

Main Card

  • Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez
  • Brandon Moreno vs Alexandre Pantoja
  • Robert Whittaker vs Dricus Du Plessis
  • Jalin Turner vs Dan Hooker
  • Bo Nickal vs Tresean Gore

Preliminary Card

  • Robbie Lawler vs Niko Price
  • Jack Della Maddalena vs Josiah Harrell
  • Yazmin Jauregui vs Denise Gomes
  • Jimmy Crute vs Alonzo Menifield

Early Preliminary Card

  • Tatsuro Taira vs Edgar Cháirez
  • Vitor Petrino vs Marcin Prachnio
  • Cameron Saaiman vs Terrence Mitchell
  • Shannon Ross vs Jesus Santos Aguilar
  • Kamuela Kirk vs Esteban Ribovics

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA