Iklan
Iklan

Link Live Streaming UFC Jeka Saragih vs Ki Won-Bin Hari Ini

- Advertisement -
Duel petarung Indonesia Jeka Saragih vs Ki Won-bin asal Korea Selatan dapat disaksikan melalui live streaming UFC, pada Minggu (23/10/2022) pukul 18.00 WIB.

Pertarungan bertajuk Road to UFC, akan disiarkan melalui live streaming UFC di Mola.TV. Petarung MMA asal Indonesia Jeka Saragih bakal bertarung melawan Ki Won-bin untuk mendapatkan kontrak dari Ultimate Fighting Championship (UFC).

Live Streaming UFC duel Jeka Saragih vs Ki Won-bin ini digelar sehari setelah partai puncak UFC 280 yang bakal digelar hari ini, Sabtu (22/10/2022) malam. Ada duel Charles Oliveira vs Islam Makhachev.

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara, tersebut dilatih langsung oleh Marc Fiore dari Team Wrestling USA yang sudah berpengalaman dalam menciptakan petarung tangguh dan pemenang UFC.

Tidak hanya itu, pemegang sabuk hitam Jiu Jitsu, Jacob Buracker, juga masuk dalam jajaran pelatih Jeka selama di Amerika Serikat.

Jeka Saragih menuturkan apa saja yang ia pelajari saat berguru di San Diego. “Saya jadi lebih mengenal MMA, terutama wrestling, bertarung secara berdiri, dan juga BJJ (Brazilian Jiu-jitsu),” ujarnya diktutip dari Kompas.com, Sabtu (22/10/2022).

Live Streaming UFC

“Dari dulu kekurangan saya di situ. Mental saya juga terlatih di sana. Level latihan di sana tinggi sekali. Saya berlatih bersama atlet-atlet UFC dan para petarung Warrior juga.”

Namun, Jeka juga mengutarakan bahwa segala fasilitas dan pelatih terbaik pun akan percuma apabila tidak dibekali dengan kesadaran dari sang petarung sendiri.

Sementara itu, Marc Fiore mengutarakan kata “disiplin” adalah salah satu menu utama dalam kamp pelatihannya.

“Saya yakin pasti meneriakkan kata disiplin sebanyak 10.000 kali selama 10 pekan terakhir,” ujar Fiore kepada Kompas.com dalam kesempatan sama.

“Mudah kehilangan fokus saat latihan, Anda berlatih tiga kali sehari dan menerima banyak serangan.”

“Ketika itu terjadi, kata-kata seperti disiplin, pikiran kuat serta badan kuat, dan urgensi keluar,” tutur pria yang telah melatih sejak pensiun sebagai atlet pada usia 30 tahun tersebut.

“Saya senang dengan bagaimana dia merespons saat kata-kata itu keluar. Jika saya berteriak disiplin, dia tahu perlu meningkatkan diri.”

Selain itu, pelatih FIore juga mengungkapkan hal apa yang membuatnya paling senang melatih Jeka.

“Kata yang sering saya pakai untuk Jeka adalah dia seperti sponge. Bukan hanya sekali dua kali tetapi sering kali dia menangkap banyak hal baru,” tutur pelatih dengan latar belakang gulat dan tinju tersebut.

Jeka Saragih akan berlaga di semifinal Road to UFC yang bakal bergulir pada Minggu (23/10/2022) pukul 18.00 WIB.

Link Live Streaming UFC Mola TV

LINK

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA