Iklan
Iklan

Link Live Streaming UFC Vegas 78 Vincente Luque vs Rafael dos Anjos

- Advertisement -
Link live streaming UFC Vegas 78 diramaikan dengan pertarungan seru antara Vincente Luque vs Rafael dos Anjos. Duel seru UFC Vegas 78 ini diselenggarakan pada Minggu (13/08/23), mulai pukul 03.00 WIB.

Duel antara Vincente Luque (21-9-1) vs Rafael dos Anjos (32-14-0) di kelas welter yang bisa disaksikan melalui link live streaming ini akan menjadi acara dalam baku hantam kali ini.

Vicente Luque sendiri merupakan petarung peringkat ke-10 di kelas welterweight, dan sudah tampil sebagai petarung MMA profesional sejak 2009. Meskipun belum pernah meraih gelar juara, akan tetapi Luque beberapa kali mendapatkan gelar Performance of the Night oleh UFC.

Vicente Luque saat ini sedang berusaha bangkit setelah dua kali menelan kekalahan secara beruntun dari Belal Muhammad dan Geoff Neal.

Sedangkan, Rafael dos Anjos posisinya lebih baik yakni peringkat kesembilan dan jauh lebih senior karena sudah tampil sejak 2004 di kompetisi profesional.

Sebelumnya dos Anjos juga merupakan mantan juara di kelas UFC Lighweight Championship usai mengalahkan Athony Pettis pada 2015. Namun sayang ia kehilangan gelarnya setelah kalah dari Eddie Alvarez pada Juli 2016. Kemudian memutuskan untuk hijrah ke kelas welter.

Rafael dos Anjos juga sempat menjadi penantang gelar di kelas welter, namun sayang kalah dari Colby Covington di UFC 225 pada 2018.

Selain duel antara Vincente Luque vs Rafael dos Anjos ada pertarungan seru lainnya, berikut link live streaming UFC Vegas 78, Minggu (13/08/23):

Link Live Streaming KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA