Beranda ENTERTAINMENT Link Nonton Film Orphan First Kill 2022

Link Nonton Film Orphan First Kill 2022

Orphan
Film horor Amerika Serikat Orphan akhirnya kembali ke layar lebar lewat prekuel yang berjudul Orphan: First Kill (2022), setelah 13 tahun dinanti kehadirannya.

Film horor psikologi ini mengambil latar sebelum film pertama. Lewat Orphan: First Kill, penonton akhirnya mengetahui cerita di balik sosok yang membawa petaka bagi keluarga Kate dan Jack Coleman.

Kabarnya, film kedua ini terinspirasi dari kisah nyata yang tentunya makin bikin penonton penasaran dengan sosok Esther, bocah misterius yang menjelma menjadi pembunuh brutal.

First Kill berlatar sebelum peristiwa dalam film “Orphan” tahun 2009 terjadi. Dalam film “Orphan”, Esther adalah anak adopsi Kate dan John Coleman yang menyebabkan kekacauan bagi keluarga mereka. Ia menyamar menjadi anak-anak dan secara brutal membunuh keluarganya tersebut.

Kini, Orphan: First Kill menjelaskan apa yang terjadi pada Esther sebelum dia memasuki kehidupan keluarga Coleman.

Cerita bermula ketika seorang pasien bernama Leena Klammer kabur dari fasilitas psikiatri Estonia dan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Ia merupakan seorang sosiopat pembunuh yang tubuhnya terlihat seperti anak kecil karena kondisi medis.

Kondisinya tersebut melancarkan aksi Leena yang sebenarnya telah dewasa untuk mencuri identitas gadis muda bernama Esther Albright. Leena kemudian menyamar sebagai putri Katie Mauerova dan Richard Mauerova yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Seiring berjalannya waktu, Katie merasa curiga dengan gelagat aneh yang ditunjukkan Esther. Ia yakin bahwa Esther bukanlah putri kandungnya yang selama ini dicari.

Lain halnya dengan Katie, Richard justru percaya bahwa Esther memang anak kandungnya. Bahkan, Richard malah menyebut istrinya berhalusinasi.

Semakin curiga, Katie pun diam-diam menyelidiki siapa sebenarnya gadis yang mengaku sebagai Esther tersebut. Satu demi satu fakta mulai terungkap, hingga akhirnya Katie mengetahui sejarah kelam pembunuhan yang pernah dilakukan Esther.

BACA JUGA  Fantasi Seks Siva Aprilia Dibongkar Deddy Corbuzier

Di sisi lain, Esther yang tahu bahwa masa lalunya telah terbongkar tak punya pilihan lain untuk membungkam keluarga Mauerova dengan meneror dan mencoba melakukan pembunuhan pada mereka. Apakah Katie berhasil melindungi keluarganya dari teror Esther?

Daya tarik Orphan: First Kill film horor Barat 2022 ini tak hanya terletak pada alur ceritanya yang menghadirkan kisah menegangkan. Masih banyak fakta menarik di balik layar yang bakal bikin kamu tertarik buat nonton ini.

Orphan

Orphan: First Kill adalah film horor Amerika Serikat yang disutradarai William Brent Bell dari naskah yang ditulis David Coggeshall. Film ini adalah prekuel dari “Orphan” (2009).

Produser Alex Mace dan produser eksekutif David Leslie Johnson-McGoldrick masing-masing menjadi penulis cerita dan penulis naskah dari film aslinya.

Film ini diproduksi oleh Paramount Players, Dark Castle Entertainment, Entertainment One, dan Sierra/Affinity.

Isabelle Fuhrman memerankan Esther saat ia berusia 12 tahun pada 2009. Ia kembali membintangi karakter tersebut pada First Kill saat dia berusia 25 tahun. Beberapa aktor yang terlibat ada yang punya tinggi badan sama dengan Isabelle Fuhrman.

Mereka menggunakan sepatu hak tinggi ketika ada dalam satu adegan bersama Esther untuk memberikan efek lebih tinggi.

Orphan: First Kill diduga terinspirasi dari kisah nyata, yakni seorang bernama Barbora Skrlova yang menjadi perbincangan pada 1994. Ia adalah seorang pencuri identitas dan menyamar di Texas. Barbora diketahui telah hilang selama 3 tahun.

Barbora Skrlova pun tinggal bersama seorang keluarga hingga akhirnya sang ibu menemukan kejanggalan. Barbora ternyata seorang pria dewasa dari Prancis yang telah berusia 23 tahun.

Prekuel ini hadir untuk mengisi bagian yang hilang dari alur di film sebelumnya. Seperti soal Esther yang bisa kabur dari Estonia ke Amerika tanpa ada yang menemani.

BACA JUGA  Begini Cara SPMI Menaikkan Standarisasi Pekerja Seni

Film First Kill menghadirkan bintang ternama yang beradu akting dengan Isabella. Mereka adalah Julia Stiles yang berperan sebagai ibu Esther, Matthew Finlan, Jade Michael, Rossif Sutherland, Hiro Kanagawa, Kennedy Irwin, Doris Wilkerson dan lainnya.

Ini adalah film kedua Isabelle Fuhrman dan Julia Stiles setelah “The Omen” pada tahun 2006.

Sutradara Orphan: First Kill, yakni William Brent Bell mengatakan jika film ini sukses, ia akan membuat film selanjutnya, yakni “Orphan 3”.

Sudah siap nonton “Orphan: First Kill” Full Movie Sub Indo? Tak perlu nunggu lagi karena kamu bisa menontonnya langsung dengan klik link di bawah ini!

Link>>>>>

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakRinggo 5 Rilis ‘She’s Everything (But She’s Not You)’.
Artikulli tjetërPengacara Yosep Parera Diamankan KPK dalam Kasus Suap Hakim Agung