Iklan
Iklan

Link Nonton Mendarat Darurat (2022), Film Tentang Isu Perselingkuhan

- Advertisement -
Salah satu film Indonesia terbaru yang bisa kamu jadikan pilihan adalah film “Mendarat Darurat”. Film yang tayang pada 8 September 2022 ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita.

Menariknya, film Mendarat Darurat  ini bukan sekadar menyajikan kelucuan para aktornya, tapi juga menyampaikan isu serius soal perselingkuhan.

Apa sih kelebihan film ini? Yuk baca dulu sinopsisnya

Sinopsis Film Mendarat Darurat (2022)

Film Mendarat Darurat bercerita tentang Glenn (Reza Rahadian) bertemu dengan Maya (Marissa Anita) dalam suasana yang mirip seperti ospek kampus. Mereka menjalin hubungan romantis yang ternyata berujung sampai ke pernikahan.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Kania (Luna Maya) yang disebut cantik tapi judes. Glenn pun mengakui bahwa ia tertarik pada Kania yang baru ia temui itu. Sejak bertemu Kania, hubungan Glenn dengan Maya pun berubah.

Pada suatu hari, Glen meminta izin kepada Maya untuk berdinas ke luar kota menggunakan pesawat. Namun, sebenarnya Glen tidur dengan selingkuhannya, Kania, di sebuah hotel.

Ketika berada di sana, mereka mendengar berita bahwa pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan, sehingga membuat seisi pesawat meninggal dunia.

Glenn kaget mendengar berita tersebut, karena semua orang akan mengira bahwa dirinya telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Glenn pun panik sebab tidak tahu harus bagaimana dan seperti apa caranya menjelaskan kepada Maya. Kini, Glenn dihadirkan pada pilihan yang sulit antara berkata jujur atau terus berbohong kepada Maya.

Kalau mau jujur, maka Glenn harus mengabarkan kepada Maya bahwa dirinya masih hidup dan selamat. Namun pilihan itu berisiko pada rumah tangganya dengan Maya karena alasan Glenn tidak naik pesawat adalah menemui Kania.

Sementara jika Glenn mau terus berbohong, maka ia harus pura-pura mati sebab penumpang pesawat yang jatuh itu dikabarkan tidak selamat. Pilihan apa yang akan diambil Glenn dalam hidupnya?

Harus diakui, film drama komedi selalu menarik perhatian. Namun, makin bikin penasaran adalah kualitas akting para aktor-aktornya yang juga menarik untuk disimak.

Silahkan klik LINK NONTON

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA