Iklan
Iklan

Link Streaming Gratis Nonton Pertandingan Sepak Bola di Seluruh Dunia

- Advertisement -
Koora Live merupakan salah satu channel TV streaming Arab yang menyiarkan pertandingan sepak bola secara gratis di seluruh dunia.

Koora Live menyiarkan pertandingan sepak bola big match sebelum pertandingan tersebut dimulai, sehingga Anda dapat menonton persiapan para pemain dan pelatih dari masing-masing klub big match.

Anda tetap masih bisa menikmati tayangan sepakbola menggunakan Koora Live. Sebab, Koora Live tidak hanya menyiarkan pertandingan yang sedang berlangsung, tetapi juga menyiarkan pertandingan yang sudah berakhir, hingga jadwal pertandingan yang akan hadir.

Cara Nonton Live Sepakbola Gratis di PC/Tv Dengan Koora Live

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan ketikan link Koora dibawah ini.
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.
  • Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis.

Apakah cara di atas cukup mudah? Anda bisa mencobanya sekarang.

Cara Live Streaming Pertandingan Olahraga di HP Menggunakan Koora Live

Baik Anda menggunakan HP, Laptop, maupun menyambungkannya dengan TV, cara menontonnya cukup mirip. Bedanya hanya pada kata kunci yang Anda masukkan. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka mesin pencarian (Google) yang ada di HP Anda.
  • Ketikkan kata kunci (untuk daftar link lihat dibawah ini).
  • Setelah muncul situs Koora TV Live, pilih situs yang ada di posisi teratas halaman satu, yang bernama online kora.
  • Pada halaman pertama, ada 3 pilihan yang bisa Anda pilih. Klik yang bagian kanan. Lalu, klik bagian paling kanan untuk melihat pertandingan kemarin. Klik bagian tengah untuk melihat pertandingan yang sudah berakhir. Klik bagian paling kiri untuk melihat pertandingan hari ini nanti.

Selamat menonton pertandingan olahraga kesukaan anda.

Dafar Link Live Streaming Koora Live Terupdate

Koora Live memiliki beberapa channel sekaligus acara lain yang terhubung dengan Koora Live. Seperti siaran langsung pertandingan di bein, beinmatch, livehd7, go4kora, koora4live.

Selain itu juga saluran saluran BBC Sport secara gratis, seperti BBC Sport 1, BN Sport 3 Live Streaming, Live Streaming BBC Sport 2, BN Sport 3 Live Streaming, Bein Sport 1 Live HD, BN Sport 4 Live Streaming, Bola Live, Kora Star TV, Kora Star, Yalla Koora, Kora Star Ch1, Koora Goal, Kora Sport, Kooragoal, Kora Ekstra, Kooraextra, Kora Keren, HD Koora, Yalla Live Plus, Yalla Live, Koora Online.

Berikut link yang masih bisa digunakan

1. Yalla Live

Anda bisa menonton buket saluran internasional secara live menggunakan Yalla shoot Live. Mulai dari saluran Maroko, Aljazair, atau saluran lainnya di negara Arab.

Kontennya cukup lengkap dengan tampilan yang ramah Anda gunakan, sebab kualitas videonya HD. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir, jika streaming bola dengan Yalla Live menjenuhkan.

2. goal.livekoora.online

Termasuk siaran live terbesar di Timur Tengah, Koora Online muncul dengan antar pengguna (UI) yang baik, sekaligus dilengkapi dengan berbagai jenis olahraga.  Anda bisa menikmati tontonan favorit.

Khusus untuk tayangan sepak bola, Koora Online menayangkan hasil kemarin dan hasil pertandingan hari ini di saat yang sama. Cakupannya juga komprehensif dari semua liga, turnamen Arab, sekaligus turnamen asing, dan piala.

3. kora-star.cam

Kora Star merupakan salah satu situs live terpenting yang menyediakan layanan untuk menonton pertandingan hari ini dari semua turnamen tanpa memotong tautan Star TV.

Banyaknya server Kora Star memungkinkan Anda mentransfer pertandingan hari ini ke banyak situs live yang berbeda. Bisa untuk menyiarkan semua pertandingan liga Eropa, Arab, Afrika, dan lain-lain.

Untuk kecepatan internet, Kora Star memberikan ketajaman konstan agar pengguna bisa menikmati tayangan dengan kualitas tinggi, baik menggunakan laptop, maupun HP. Seolah-olah, Anda menikmati tontonan eksklusif di dunia sepak bola.

4. new.kooora4live.net

Situs Koora4Live memiliki database pertandingan yang sangat lengkap, baik sepak bola, bola basket, baseball, maupun event olahraga lainnya. Tentu, ini akan membuat Anda semakin enjoy menikmati tayangan streaming yang berhubungan dengan dunia olahraga.

Bahkan, aktivitas Anda tidak akan terganggu dengan masalah apapun. Anda bebas streaming menggunakan perangkat HP.

Itulah beberapa link streaming yang bisa Anda gunakan. Semuanya merupakan rekanan Koora Live. Temukan jadwal yang pas dan nontonlah pertandingan sepakbola maupun pertandingan olahraga lainnya secara gratis. Segera nonton Euro Cup jika merasa tertinggal.

Source: VPN.CO.ID

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA