Iklan
Iklan

Lionel Messi Batal Datang ke Indonesia untuk Laga FIFA Matchday

- Advertisement -
Kabar kurang sedap muncul ketika penggemar sepakbola Indonesia tengah menunggu kedatangan megabintang Lionel Messi yang akan memperkuat Argentina dalam laga FIFA Matchday 19 Juni mendatang.

Namun, tiba-tiba saja informasi terkait batalnya Lionel Messi datang ke Indonesia diunggah oleh jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo. Unggahan itu langsung viral di media sosial.

Paradizo menyebut ada perubahan rencana yaitu Messi tidak jadi turut serta ke Indonesia dan hanya akan memperkuat Argentina dalam duel lawan Australia di China.

“Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni,” tulis Paradizo melalui akun twitter miliknya.

Unggahan jurnalis Argentina tersebut kemudian direspons oleh netizen, sebagian besar dari Indonesia. Mereka mengaku terkejut dengan kabar tersebut dan tak sedikit pula yang menyuarakan kekecewaan.

Memang, laga Indonesia vs Argentina telah menjadi kejutan besar. Karena Timnas Indonesia dinilai telah berhasil mendapatkan lawan tangguh yaitu Argentina pada FIFA Matchday di bulan Juni.

Laga itu pun terasa sangat bergengsi mengingat status Argentina saat ini merupakan juara Piala Dunia. Argentina memenangkan trofi Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis di partai final.

Kehebohan laga antara Timnas Indonesia vs Argentina makin berlanjut setelah AFA merilis daftar pemain yang akan turut serta di FIFA Matchday bulan Juni, termasuk Lionel Messi di dalamnya.

Sebab, nama Messi jelas jadi magnet besar bagi para penonton untuk menyaksikan laga ini.

Antusiasme penonton tergambar jelas dari penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Dalam tiga hari penjualan, tiap 20 ribu tiket yang dialokasikan per hari langsung habis hanya dalam hitungan menit begitu penjualan resmi dibuka.

Selain melawan Timnas Indonesia, Timnas Argentina memang dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba melawan Australia. Pertandingan tersebut dihelat di Workers Stadium, Beijing, China pada Kamis (15/6/2023).

Lionel Messi bersama rekan-rekan Timnas Argentina telah tiba di Beijing, China, pada Sabtu (10/6/2023)..

Apabila informasi ini benar, tentu sangat disayangkan oleh pecinta sepak bola Tanah Air. Messi merupakan salah satu pemain Argentina yang aksinya dinantikan fans di SUGBK.

Namun, sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Argentina dan PSSI tentang Messi batal ke Jakarta. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga juga belum memberikan jawaban atau konfirmasi terkait kabar tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA