Iklan
Iklan

Lionel Messi Kenalkan Menu Hard Rock Messi Kids untuk Anak-Anak

- Advertisement -

Hard Rock International dan duta merek global, Lionel Messi, membawa kemitraan mereka ke tingkat berikutnya dengan mengkurasi menu Messi pertama mereka untuk anak-anak, “The Hard Rock Messi Kids Menu”.

Menu diluncurkan hari ini di semua Hard Rock Cafe yang berpartisipasi dan memilih Hard Rock Hotels di seluruh dunia.

Memperluas kemitraan Hard Rock International dengan sensasi sepak bola terkenal di dunia, “The Hard Rock Messi Kids Menu” menampilkan Messi X Burger, Messi Golden Chicken Sandwich dan pilihan ramah anak lainnya, bersama dengan anggukan khusus untuk ikon olahraga internasional dalam bentuk mainan bola sepak emas mini gratis, poster koleksi, lembar aktivitas dan stiker setiap kali makan.

“Sebagai ayah dari tiga anak, saya selalu memiliki hubungan khusus dengan anak-anak,” kata Lionel Messi.

“Sekarang dengan mitra saya di Hard Rock, kami akan memulai menu anak-anak baru, menawarkan keluarga berbagai makanan lezat dan pengalaman bersantap yang menyenangkan.”

Penggemar juga dapat membawa pulang beberapa keajaiban Messi bersama mereka melalui koleksi baru merchandise Hard Rock X Messi 3.0, untuk anak-anak dan orang dewasa, termasuk versi berukuran anak-anak dari Messi Chef’s Coat yang ikonik dan bola sepak mini khusus, tersedia di Rock Shop tertentu.

Sebagian dari hasil dari bola sepak mini yang dijual di Rock Shop akan disumbangkan ke badan amal anak-anak di seluruh dunia melalui Hard Rock Heals Foundation.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Leonel Messi pada tambahan khusus untuk menu Hard Rock ini,” kata Jim Allen, Ketua Hard Rock International.

“Kami tahu betapa anak-anak dan orang tua mereka sama-sama mengagumi Leo dan kami bangga menawarkan sesuatu yang sehat untuk dinikmati seluruh keluarga saat mengunjungi lokasi kami di seluruh dunia.”

Untuk lebih bersenang-senang, penggemar dapat memindai kode QR untuk memasuki pengalaman digital 360 dengan Lionel Messi sendiri. Mereka dapat menonton Messi yang dihasilkan AI dengan Messi Chicken Sandwich atau menyapa penggemar di Hard Rock Cafe.

Juga tersedia pada pengalaman digital 360 adalah akses untuk membeli opsi ritel baru untuk anak-anak dan orang dewasa, permainan trivia, unduhan wallpaper, dan banyak lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA